Strike gabus monster dengan umpan anak bebek

Agresivitas gabus memang tak diragukan sedikitpun. Karakternya yang buas, membuat nalurinya bergerak memangsa segala sesuatu yang mengganggu wilayahnya. Tak peduli makhluk kecil, hewan ukuran besarpun – asalkan lebih kecil dari ukuran tubuhnya, berani ia terkam.

Hal tersebut nampak jelas dari video berdurasi 2:25 menit yang diunggah di laman youtube. Dalam rekaman yang di share oleh pemilik akun Video Aneh di laman facebook tersebut., seekor anak bebek dengan usia sekitar 6 minggu, dijadikan umpan mancing di sebuah kolam.

Dengan teknik tradisional, pemancing dalam tayangan ini menggunakan joran bambu dengan panjang sekitar 3 meter. Tanpa menggunakan ril, angler tersebut hanya memakai senar sepanjang kurang lebih 25 cm sebagai penghubung joran dan umpan. Anak bebek kemudian dipasangi kail di dekat kakinya, dan di badannya diikat karet gelang, agar senar pancing bisa diikatkan.

Baca juga  Keseruan di spot mancing Wawaran

Teknik memancingnya dengan gaya dudul, alias umpannya dicelup-celupkan sedikit ke air kolam, dengan maksud hendak membuat gabus marah. Benar saja, tak perlu menunggu lama,  seekor gabus monster menerkam anak unggas yang telah dipasangi kail tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan tayangan video ini: strike gabus monster dengan umpan anak bebek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here