Ternyata ini alasan Reino Barack pilih Syahrini jadi istri dibanding dengan ‘lainnya’

SOLORAYA.COM – Hingga saat ini, pernikahan antara pria kayaraya Reino Barack dengan artis aduhai Syahrini masih ramai diperbincangkan. Apalagi ada beberapa hal yang hingga saat ini masih menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya.


Kabar terbaru malah terlihat, Reino kembali memperlihatkan video dari rangkaian pernikahannya dengan pelantun lagu “Cintaku Kandas”, Syahrini. Hal ini ia tunjukkan melalui Instagram pribadinya.

Dalam video singkat itu, Reino Barack memperlihatkan momen saat acara sungkeman dan mendengar tausiah pernikahan bersama Syahrini dari Kiai Haji Quraish Shihab. Reino Barack juga memperlihatkan momen saat dirinya membaca Alquran.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Dalam keterangannya, Reino Barack menulis kalimat indah. Mantan pacar Luna Maya ini seolah mengungkap alasan dirinya melabuhkan hati pada Syahrini.

“Kami diajari untuk mengharapkan cinta tanpa syarat dari orang tua kami. Saya rasa itu lebih dari cukup,” tulis Reino Barack di Instagramnya dengan bahasa Inggris, Jumat (8/3/2019).

Dalam waktu 20 menit saja, video tersebut sudah ditonton oleh ratusan ribu orang. Sayangnya, ia tak mengaktifkan kolom komentarnya.

Beberapa jam sebelumnya, Syahrini menunjukkan foto Reino Barack yang tengah membaca Alquran. Mantan kekasih Luna Maya itu memakai busana berwarna putih.
Dari foto itu, Syahrini menyelipkan sebuah doa yang dipanjatkan kepada Tuhan. Ia berharap agar selamanya Reino Barack menjadi pria yang baik.

Baca juga  Kocak, Cuitan Warganet Ini Ramaikan Twitter #RecehkanAsianGames

“Semoga senantiasa menjadi suami yang soleh. Taat kepada Allah dan mencintai Alquran @reinobarack,” tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya, Jumat (8/3/2019).

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menyita perhatian masyarakat Indonesia dalam sepekan terakhir ini. Bukan cuma soal hari bahagia, drama cinta segitiga Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya juga ikut diperhatikan.

Hal tersebut ternyata membuat Andi Soraya bosan. Ia merasa media sosial terlalu berlebihan dalam membahas pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Melalui fitur Insta Stories, Andi Soraya menilai jika pemberitaan Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya bukanlah informasi yang harus terus menerus diketahui masyarakat.

“Sumpah gw bosen tiap liat timeline isi nya akad yang itu itu mulu! Tapi yah krna gw merasa bukan berita seru dan penting maka ga pernah gw buka,” tulis Andi Soraya.

Baca juga  PA 212: Aparat Kurang Manusiawi Persekusi Neno Warisman

Andi Soraya menyarankan warganet mengikuti caranya. Ini agar warganet tidak bosan lantaran berita yang beredar selalu sama.

“Coba deh pake cara gue.. Untuk membatasi viral an yg di sengaja dan ga bermanfaat untuk membuang kebosanan penggemar ig, jangan di buka! Jangan di comment!,” sambungnya.

Menurut Andi Soraya, dengan mendiamkan berita pernikahan Syahrini dapat menimbulkan dampak positif. Salah satunya membantu untuk bisa move on.

“Biarkan berita itu hilang dgn sendirinya kl tidak ada yg perduli. Yah itung” bantu seseorang noved on. Gimna mau moved on kl di gayang tiap hari sm berita yg membosan kan itu,” kata dia.

Di akhir kalimat, Andi Soraya menyarankan agar netizen untuk mencari informasi yang lebih bermanfaat. “Udahlah..Kita cari berita yg nambah ilmu aja yuk biar pintaran dikit dalam menjalankan hidup,” tuturnya seperti dilansir Liputan6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here