Sandy Tumiwa ditangkap polisi karena narkoba, istrinya menjenguk dan bawakan mie ayam

SOLORAYA.COM – Aktor tampan Sandy Tumiwa ditangkap polisi bersama rekannya berinisial MA di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (1/3/2019) dini hari. Sandy ditangkap atas kasus narkoba.


Kepada wartawan, Sandy Tumiwa beralasan menggunakan narkoba jenis sabu karena dirinya sedang galau. Namun, Sandy tak tidak merinci apa yang membuatnya galau sehingga mengkonsumsi narkotika itu.

“Saya lagi galau,” kata Sandy di Polsek Menteng, Sabtu (2/3).

Selain itu, Sandy mengaku tindakannya mengkonsumsi sabu tersebut bukanlah keinginannya sendiri, melainkan karena ajakan dari temannya. Akan tetapi, Sandy enggan mengungkapkan identitas teman yang mengajaknya tersebut.

Sandy Tumiwa. (Instagram)

Mantan suami Tessa Kaunang ini pun mengaku menyesal telah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang saat ini dialaminya.

“Menyesal,” ujarnya singkat.

Sandy seperti dikabarkan CNN Indonesia juga mengajak seluruh pihak untuk menjauhi narkoba karena berpotensi untuk merusak masa depan mereka.

“Jauhi narkoba, stop narkoba, untuk masa depan,” ucap Sandy.

Sandy dijerat dengan pasal 112 ayat 1 juncto 312 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Istri siri Sandy Tumiwa, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris, sempat menyebutkan dirinya ingin datang menjenguk suaminya itu di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga  'Kembaran' Ronaldinho meninggal dunia, selamat jalan Ronaldikin.....

Ia datang pada petang tadi dengan mengenakan hijab hitam dan busana hijau. Vivie mengatakan dirinya datang dengan membawakan makanan kesukaan Sandy.

“Iya kesukaannya Sandy, mie ayam, teh manis sama susu beruang, itu standar ya,” ujarnya kala ditemui di Polsek Metro Menteng.

Usai mendengar kabar Sandy ditangkap, Vivie pun sempat merasa kecolongan. Karena suaminya itu ijin untuk urusan kerjaan ke luar kota.

Namun meski begitu, ia tetap mendoakan Sandy agar dapat belajar dari kejadian ini.

“Ya boleh dibilang gitu sih (kecewa), cuma yang penting doanya aja untuk Sandy biar dia bisa lebih baik,” pungkasnya sebagaimana dilansir DetikNews.

Kabar penangkapan tersebut membuat Viviesangat terkejut. Vivie mengungkapkan bahwa Sandy berpamitan menemui orangtuanya yang berada di luar kota.

“Bilang sama aku ketemu papanya ke luar kota, aku syok kaget dengar berita (penangkapan Sandy akibat narkoba),” ujar Vivie dilansir detikHOT pada Sabtu (2/3). Selain itu, Vivie juga mengaku tak melihat perilaku yang aneh dari Sandy.

Baca juga  Gara-gara rusak kosmetik istrinya, Sandy Tumiwa dilaporkan ke polisi

Bahkan, Vivie sempat berkomunikasi dengan Sandy sebelum ditangkap. “Aku sempat video call-an, ngakunya ketemu di luar kota. Aku sempat tanya di mana, dia enggak bilang. Dia sebut, ‘Ikut papa aja ntar ke mana’,” jelas Vivie.

Selanjutnya, Vivie mengungkapkan bahwa ia dan Sandy akan segera meresmikan pernikahan mereka secara hukum pada akhir Maret nanti. Kendati begitu, Vivie kini mengaku sedang bingung lantaran sang suami ditangkap polisi akibat narkoba.

“Aku bingung mau gimana, karena belakangan malah aku sama dia mau nikah resmi,” ungkap Vivie. “Udah masukin berkas ke KUA (Kantor Urusan Agama) Kemang. Aku enggak tahu ke depan gimana.”

Sementara itu, hubungan Sandy dan Vivie sempat dikabarkan renggang karena adanya perseteruan. Mantan istri siri Vicky Prasetyo tersebut juga bahkan pernah melaporkan Sandy ke polisi lantaran tak terima barang-barangnya dirusak. Namun, konflik Sandy dan Vivie tampaknya sudah reda lantaran keduanya masih bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here