Kisah tewasnya juara MMA usai duel ganas dengan petugas keamanan

SOLORAYA.COM – Seorang juara mixed martial arts (MMA) atau beladiri campuran, Gennady Pavlov meninggal dunia saat duel baku hantam dengan petugas keamanan Kementerian Komunikasi dan Digital Rusia, di Moscow pada 17 Februari 2019 lalu. Insiden ini tertangkap kamera CCTV.


Kabar yang dihimpun menyebutkan, perkelahian bermula kala terjadi adu mulut antara Pavlov dengan petugas keamanan Kementerian Komunikasi dan Digital Rusia. Ketika ketegangan memuncak, keduanya kemudian baku hantam. Mereka terjatuh dan sialnya kepala Pavlov membentur trotoar.

Seketika, pemuda 22 tahun tersebut tewas di tempat kejadian. Dari tayangan CCTV, terlihat jelas seperti apa insiden bermula.

Gennady Pavlov. (Dok.Istimewa)

Menurut juru bicara Kementerian Komunikasi dan Digital Rusia, Evgeny Novikov, Pavlov yang lebih dulu menyerang sang petugas keamanan.

Baca juga  Raisa melahirkan, ini arti nama anaknya

“Rekaman menunjukkan, petugas keamanan diserang. Dalam perkelahian, dia sempat meminta saksi untuk minta pertolongan,” kata Novikov dilansir VivaNews dari Bloody Elbow.

Sebenarnya, bukan kali ini saja tindak kekerasan berujung maut yang melibatkan petarung profesional terjadi di Rusia. Pada Juli 2017, pegulat Yury Vlasko tewas usai ditusuk dalam pertengkaran massal.

Kemudian, ada pula petarung MMA yang dipenjara 18 tahun karena membunuh lifter dalam pertarungan jalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here