Foto terbaru kemesraan Syahrini-Reino Barack yang saling berbalas caption

SOLORAYA.COM – Apa yang ditunggu-tunggu para penggemar infotainmen akhirnya datang juga. Reino Barack akhirnya memposting foto berdua bersama sang istri, Syahrini. Bahkan keduanya saling berbalas postingan yang aduhai.

Di foto itu, Reino terlihat berjongkok di depan Syahrini yang berdiri menatapnya. Keduanya berada di tengah bunga-bunga berwarna putih dan peach. Syahrini terlihat cantik dengan gaun simpel berwarna pink.

“Aku melamarmu dengan Bismillah,” tulis Reino seperti dilihat detikHOT, Minggu (3/3/2019). Tak lupa, Reino menandai aku Instagram sang istri.

Netizen langsung ramai berkomentar. Mereka mengucapkan selamat kepada Reino dan Syahrini yang sudah sah menjadi suami-istri pada 27 Februari 2019 lalu di Tokyo, Jepang.

Kemudian di Instagram Syahrini, dia menuliskan jawabannya. “Bismillah Aku Menerima Lamaranmu,” tulisnya yang juga menandai akun Instagram Reino Barack.

Nah, ini dia foto penampakannya :

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini lahir pada 1 Agustus 1980. Syahrini merilis album perdana My Lovely pada tahun 2008. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu Tatapan Cinta

Dia merupakan putri dari Dadang Zaelani, seorang pengusaha yang memiliki bisnis toko emas dan Wati Nurhayati. Syahrini mempunyai seorang kakak laki-laki, Ridwan dan seorang adik perempuan, Aisyahrani. Dia juga mempunyai seorang kakak tiri perempuan seayah bernama Rina. Syahrini bersekolah di SDN I Bebeg dan kemudian melanjutkan sekolahnya di SMPN 3 dan SMAN 2 di Sukabumi. Setelah lulus SMA, dia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pakuan Bogor dan mengambil jurusan hukum. Dia lulus pada tahun 2008.

Di awal karirnya, Syahrini membentuk grup duet dangdut bersama adiknya, Aisyahrani. Grup duet ini diberi nama Duo Geulis. Bersama adiknya, Syahrini banyak tampil di kota Bogor. Di musik dangdut Syahrini pernah mengeluarkan album. Namun album tersebut kurang begitu laku di pasaran. Syahrini kemudian terjun ke dunia musik pop dengan menyanyikan lagu latar film “Coklat Stoberi” (2007) yang berjudul “Tatapan Cinta”. Syahrini kemudian merilis album pertamanya “My Lovely” (2008) dengan single seperti “Bohong” dan “My Lovely”. Akan tetapi kedua single tersebut tidak terlalu mendapat sukses. Di tahun yang sama, dia ikut membintangi film Basahhh…. Syahrini kemudian kembali berperan dalam film bertajuk “The Maling Kuburans” (2009). Namun hal itu belum juga menjadi terobosan untuk mendongkrak popularitasnya.

Nama Syahrini mencuat sebagai penyanyi ketika dia berpasangan dengan Anang Hermansyah di single “Jangan Memilih Aku” (2010). Lagu ini menuai kesuksesan besar dengan menduduki posisi teratas tangga lagu beberapa acara musik. Anang dan Syahrini juga sempat merilis single ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak berhenti sampai di situ, mereka lalu merilis single kedua yang berjudul “Cinta Terakhir” (2010). Single ini juga meraih kesuksesan yang sama seperti single sebelumnya.

Baca juga  Detik-detik mencekam pembunuhan pekerja di Trans Papua

Beberapa bulan setelahnya, Anang mengaransemenkan lagu “Aku Tak Biasa” (2010) untuk dibawakan Syahrini. Single ini terdapat di album kompilasi berjudul “Aku Tak Biasa” (2011). Namun kerjasama antara Anang dengan Syahrini tak berlangsung lama. Seusai membawakan single “Aku Tak Biasa”, Syahrini mendera beberapa persoalan dengan Anang yang mengakibatkan kerjasama diantara keduanya berakhir.

Setelah tidak lagi menjadi rekan duet Anang, Syahrini merilis single “Kau yang Memilih Aku” (2011). Keputusan Syahrini untuk bersolo karier tersebut terbilang sukses. Menjelang bulan Ramadahan tahun itu, Syahrini merilis single bertema religi “Taubatlah Taubat” (2011). Di single tersebut dia dibantu Pasha Ungu dalam proses penggarapannya. Di awal tahun 2012, dia merilis single “Sesuatu”. Single ini ditulis oleh Charly Van Houten. Di akhir tahun 2012, dia merilis album kompilasi berjudul Semua Karena Cinta. Album ini berisi lagu-lagunya dari tahun 2008 sampai 2012 seperti “Bohong”, “My Lovely” dan lainnya.

Di tahun 2013, Syahrini mengeluarkan single “Cinta Tapi Gengsi” dan “Cetar Membahana”. Pada tahun 2015, dia merilis single bernuansa EDM “Dream Big” yang fitur bersama DJ Kevin Bun di Invasion 2015. Meskipun harusnya dirilis di akhir tahun 2015, pada bulan Januari 2016 dia akhirnya merilis albumnya bertajuk Princess Syahrini. Album ini berisi 10 lagu dan memasukkan lagu-lagu yang telah Syahrini rilis sebelumnya seperti “Cinta Tapi Gengsi”, “Semua Karena Cinta”, “Kau Yang Memilih Aku”, dan yang lainnya. Di bulan Ramadhan tahun berikutnya, dia merilis single religi bertajuk “I Love You Allah” dan di bulan September merilis “Wanita Lain”.

Di tahun 2018, Syahrini merilis lagu “Cinta Terbaik” bersama adik perempuannya Aisyahrani. Dia juga membintangi film berjudul Bodyguard Ugal-ugalan (2018). Di film ini, dia menyanyikan lagu latar bertajuk “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng”. Pada bulan September, dia mengadakan konser untuk merayakan sepuluh tahun dia berkarir di industri hiburan. Konser bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Di akhir tahun 2018, dia merilis “Cintaku Kandas” dan membawakannya pertama kali di SCTV Awards 2018.

Reino Barack merupakan anak dari Rosano Barack, pengusaha sukses yang memimpin beberapa perusahaan besar. Reino pun, juga membantu sang ayah dalam menjalankan usahannya.

Lelaki berusia 34 tahun ini, menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, perusahaan yang dipimpin oleh ayahnya. Reino juga memiliki project Bima Satria Garuda, yang merupakan action figure asli Indonesia.

Selain berbisnis media, Reino Barack juga berbisnis kuliner. Gerai-gerai restorannya tersebar di Jakarta. Tentunya, restoran kelas atas dengan kualitas premium.

Bisnis kuliner yang dijalani oleh Reino, antara lain OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat. Ada juga Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia juga menjadi salah satu pemilik lounge di Senayan Golf.

Baca juga  Ternyata ini alasan Reino Barack pilih Syahrini jadi istri dibanding dengan 'lainnya'

Baru-baru ini Reino juga membuka gerai hamburg Jepang di Plaza Indonesia. Nama restoran tersebut ialah Ishigamaya, yang menyajikan steak dan hamburg ala Jepang, dengan berbagai variasi saus.

Suksesnya Reino Barack, bukan hanya dikarenakan lahir dari keluarga kaya raya. Dia juga berpendidikan tinggi, dia merupakan jebolan International Finance dan International Economics di American University di Paris.

Reino adalah putra dari Rosano Barack, penjabat Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia. Ibunya sendiri juga berdarah asli Jepang, sehingga dia fasih berbicara bahasa Jepang. Walaupun tumbuh dalam kultur dan filosofi budaya Jepang yang kental, Reino tumbuh di Jakarta dan sempat bersekolah di Al-Azhar pusat. Reino juga tumbuh di era populernya super hero Jepang, baik itu anime, maupun tokusatsu. Serial tokusatsu seperti Kikaider, Inazuman, Kamen Rider, Cyborg 009, Gavan, Ultraman, tidak asing baginya. Reino juga adalah adik dari Rangga Maya Barack, istri sutradara Gareth Evans.

Sejak lulus dari jurusan International Finance dan International Economics di American University di Paris, Prancis pada tahun 2007, ia memulai pengalaman kerjanya sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo di mana kakek-neneknya berdomisili.

Pada tahun yang sama ia pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate, setelah itu ia kembali hijrah ke Ernst & Young Indonesia untuk posisi penasihat transaksi. Pada November 2008 ia masuk ke jajaran staf PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Global Mediacom yang dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk. adalah perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC) yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Reino sempat turut mengurus hubungan antara MNC dan perusahaan Jepang terkait grup idola JKT48. Reino juga aktif memberikan masukan tentang pentingnya program anak yang mendidik untuk bisa ditayangkan di Indonesia tanpa mengesampingkan sisi bisnis dan keuntungan. Dia pernah mengusulkan beragam program kartun, namun tidak ada yang bertahan lama.

Reino pernah menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi. Hubungan tersebut berlangsung selama tiga tahun sebelum berakhir karena perbedaan agama yang di anut keduanya. Reino juga pernah berhubungan dengan Elsa Kurniawan, seorang pengusaha mode dan anak seorang pengusaha. Walau hubungan ini direstui oleh Ayahnya ke jenjang perkawinan, hubungan tersebut berakhir.

Pada akhir 2013, Reino diketahui telah berhubungan dengan artis Luna Maya. Pada tanggal 27 Februari 2019, Reino resmi mempersunting Syahrini yang digelar di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here