Disebut mobilnya hasil suap, Mahfud MD laporkan akun KakekKampret ke Polres Klaten

SOLORAYA.COM – Merasa dihina atas tuduhan menerima suap sebuah mobil Toyota Camry, Mahfud MD melaporkan akun twitter @KakekKampret_ ke Polres Klaten.

Dalam cuitannya, akun itu menanyakan apakah mobil Camry bernomor polisi B 11 MMD milik Mahfud adalah hasil setoran dari seorang pengusaha besi di Karawang. Pengusaha itu disebut merupakan calon bupati dari PDI Perjuangan.

Meski cuitan itu berbentuk pertanyaan, Mahfud menilai hal itu adalah hinaan baginya. Hal itu dia anggap merupakan pelanggaran UU Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Mahfud MD. (facebook)

“Dalam kalimat itu bertanya, tapi ini nistaan. Sama dengan saya bertanya kamu berzina dengan ibumu apa benar? Itu kenistaan meskipun pertanyaan. Mengapa tidak berzina dengan mertuamu saja? Itu kan hinaan,” ujar Mahfud usai melaporkan kasus di Mapolres Klaten, Jumat (1/3/2019).

Baca juga  KPK OTT Hakim yang Vonis Meliana

Saat mengetahui cuitan itu, Mahfud hanya memberi tanda like. Sebenarnya dia masih berharap pemilik akun meralatnya.

“Malah ditambahin tadi malam, sekitar jam tujuh atau jam enam muncul lagi. (Dia bilang) ‘Saudara Mahfud kenapa tidak dijawab’. Kurang ajar ini,” kata dia.

Dalam perjalanan menuju Polres Klaten, Mahfud juga sempat menggunggah beberapa cuitan yang mengatakan dia akan melaporkan akun itu ke polisi. Akun tersebut kemudian sudah nonaktif.

“Kalau anda ikut follower saya, Anda tahu saya dikritik hampir setiap hari tapi saya diam. Tapi ini hinaan, kalau kaya gini ini terkait harga diri saya. Saya itu pejuang antikorupsi,masa saya menerima setoran begitu,” pungkasnya sebagaimana dilansir DetikNews.

Hingga artikel ini diposting akun Kakek Kampret masih belum jera juga dengan laporan Mahfud MD, bahkan ia masih berkicau.

Baca juga  Foto-foto penampakan ikan tuna termahal di dunia

Saudara mahpud kenapa sangat gelagapan atas pertanyaan kakek. Pertanyaan itu dijawab bukan di delik delik kan. Apa krn anda profesor hukum jadi bisa seenaknya delik delikan 🤣🤣

Gaess rupanya lbh berat pertanyaan kakek daripada PHP jokowi ke mahpud 🤣🤣

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here