‘Dilan 1991’ raih 2 juta lebih penonton di hari ketiga, jadi sorotan media Hollywood

SOLORAYA.COM – Ketik “Mauuu” buat yang Mau nonton #Dilan1991 lagi. Terima Kasih Apresiasinya penonton film Indonesia, mari dukung terus film dalam negeri dan menjadi yang terbaik di negeri sendiri.”. Begitulah keterangan video yang diunggah akun Instagram _maxpictures pada Minggu, 3 Maret 2019 pagi tadi.


Dalam video tersebut, film Dilan 1991 telah mendapatkan 2.082.000 penonton pada hari ketiga terhitung sejak penayangan perdana.

Ternyata, film ini juga mendapat sorotan dari media Hollywood, Deadline. Dalam artikel yang berjudul ‘How to Train Your Dragon 3’ Winging To $33M+ China Bow, ‘Green Book’ Logs Strong Start, dipubilkasikan pada 2 Maret 2019 waktu setempat, Deadline membahas box office internasional di mana Dilan 1991 ada di dalamnya.

Baca juga  Daftar nama-nama yang lulus seleksi penerimaan CPNS Kemendikbud 2018, lengkap dengan pemberkasannya!!

Dalam tulisan tersebut, penulis menyoroti pencapaian Dilan yang mengalahkan Avengers: Infinity War di Indonesia pada hari pertama pembukaannya.

Dilan 1991, sekuel dari Dilan 1990, film Indonesia terlaris tahun lalu, diestimasi menghasilkan US$2,05 juta pada Kamis, memecahkan rekor sepanjang masa yang sebelumnya dipegang Avengers: Infinity War dengan US$1,79 saat dibuka pada Rabu tahun lalu,” tulis Nancy Tartaglione dari Deadline.

Dilan 1991 merupakan kelanjutan hubungan Dilan dan Milea yang diuji dengan konflik-konflik kian pelik. Membuat penasaran, Dilan 1991 sukses merajai box office Indonesia sepanjang masa sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton paling tinggi di hari pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here