Andi Arief ditangkap karena narkoba

SOLORAYA.COM – Wasekjen Demokrat, Andi Arief itu ditangkap polisi di hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat. Kabar tersebut dibenarkan┬áKabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief.

“Ya benar,” kata Idham sebagaimana dikutip dari DetikNews.

Andi Arief. (Twitter)

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief termasuk menggeledah kamar mandi. Penggeledahan dilakukan terkait pencarian barang bukti narkoba.

Andi Arief lahir di Bandar Lampung, Lampung, 20 November 1970 adalah seorang politikus dan mantan aktivis asal Indonesia. Andi menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sejak tahun 2015. Andi pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam dari tahun 2009 hingga 2014, pada masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca juga  Andi Arief mundur dari Wasekjen Partai Demokrat dan misteri wanita berinisial L

Andi dikenal sebagai aktivis pro-demokrasi pada masa mudanya, ia aktif di Solidaritas Mahasiswa Indonesia untuk Demokrasi (SMID) yang berafiliasi dengan Partai Rakyat Demokratik (PRD) pada pertengahan dekade 1990-an. Akibat kegiatan aktivismenya yang dianggap mengancam Orde Baru, ia menjadi salah satu korban penculikan aktivis pada tahun 1998.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here