Video : Ya Allah, hindarkan kami dari emak emak yg belok tanpa sein….

SOLORAYA.COM – Ya Allah, hindarkan kami dari emak emak yg belok tanpa sein. Demikian tulis warganet saat menjadi ‘korban’ karakter unik ibu ibu atau emak-emak saat berkendara.


Seperti yang sudah diketahui, emak-emak menggunakan sepeda motor belakangan menjadi viral di dunia maya. Sebab, beberapa emak-emak yang berkendara di jalan raya memiliki karakter berkendara yang unik dan sering kali membut celaka pengendara lainnya.

Bahkan istilah the power of emak-emak muncul, untuk menggambarkan kekuatan mereka saat memacu kendaraan di jalan.

Dilansir dari akun Instagram @roda2blog, sebuah video memperlihatkan bagaimana seorang emak-emak akhirnya mencelakakan pengendara lainnya saat hendak mengambil jalur kiri.

Terlihat seorang wanita muda tengah memacu kendaraan dengan kecepatan sedang, bersama emak-emak yang membawa anak dan berboncengan menyalip dari jalur sebelah kanan.

Baca juga  Aturan baru DP kendaraan bermotor 0 persen menuai pro kontra

Tanpa jarak yang cukup saat mendahului, emak-emak tersebut langsung mengambil jalur sebelah kiri seperti ingin menepi, pengendara yang ada di jalur tersebut kaget dan kehilangan kendali. Kecelakaan tunggal tak bisa dihindarkan karena wanita tersebut menabrak tembok toko dengan sepeda motornya.

Ya Allah, hindarkan kami dari emak emak yg belok tanpa sein. Dan berilah anak-anaknya otak yg lengkap walaupun emaknya gak ada otak!
.
Video Sumber Rejeki Seluler, Grabag, Jateng.
,” tulis admin akun tersebut.

Ini videonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here