Video : masih balita tapi jago nguleg sambal

SOLORAYA.COM –┬áPara pembaca yang budiman, inilah video unik yang menjadi pusat perhatian di media sosial. Seorang bocah perempuan terlihat gesit dan cekatan mengulek sambal.

Video berdurasi satu menit itu beredar luas di media sosial. Dalam video itu bocah berbaju pink dengan rok denim pendek ini terlihat santai duduk di kursi plastik pendek. Di depannya terdapat cobek tanah liat berukuran besar, lengkap dengan ulekannya.

Dalam cobek ini terlihat aneka bumbu seperti cabai dan bawang. Di sebelah cobek terdapat wadah toples yang sepertinya dijadikan tempat garam.

Bocah yang tak diketahui namanya ini dengan gesit menyambar ulekan lantas mengulek sambal di depannya. Ukuran tangannya yang kecil membuat ulekan terlihat sangat besar.
Tapi bocah ini seolah tak peduli dengan ukuran cobek yang digunakan. Ia dengan cepat menghaluskan bumbu layaknya orang dewasa sedang ngulek. Gerakannya bahkan terlihat luwes seperti ia sudah biasa melakukan kegiatan ini.

Baca juga  Shadow puppet making workshop in Solo by MCPetruk

Sesekali ia terlihat membetulkan posisi kursinya yang semakin lama semakin mundur. Ia juga merapikan bumbu ulekannya dengan spatula agar tak tercecer.

Aksi bocah ini sukses menuai banyak perhatian netizen. Banyak yang memberi komentar pujian atau candaan untuk si bocah.

Nah, ini dia videonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here