Video dan foto-foto suasana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack

SOLORAYA.COM – Syahrini dan Reino Barack menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. Sayangnya, dalam pernikahan ini, tamu tidak diperbolehkan mengambil gambar, baik itu foto maupun video.

Pernikahan itu dikabarkan hanya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack serta beberapa undangan yang juga terbatas.

Akun Instagram @teamsyahreino melalui Instagram Story, menunjukkan Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Namun dalam foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang.

Dalam acara pernikahan tersebut, bukan hanya keluarga Syahrini dan Reino Barack saja yang tampak. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Baca juga  Gunung Merapi luncurkan guguran awan panas 7 kali, ini foto-foto, video dan peringatannya

Para tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga tidak diperbolehkan merekam melalui handphone, handycam, maupun semua alat perekam. Maka wajar jika hanya beredar foto maupun video dengan memperlihatkan suasana sebelum ijab kabul dilakukan.

Sehari sebelum menikah, Syahrini masih tampak santai di hotel tempat ia menginap. Bahkan, ia masih sempat mengunggah foto di Instagram sambil memamerkan wajahnya tanpa riasan sama sekali.

Berpose duduk di tepi jendela, Syahrini tampak sedang memandang sesuatu. Ia tak memberikan banyak keterangan pada foto tersebut di Instagram. Hanya sapaan selamat pagi yang ia tuliskan.

Setelah foto tanpa riasan, Syahrini kembali mengunggah kabar baru di Instagram. Kali ini, ia menyampaikan doa lewat keterangan yang ia tulis.

Baca juga  Obat kanker usus tak ditanggung BPJS Kesehatan mulai 1 Maret

“Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini,” tulisnya.

Tampak dalam keterangan foto Syahrini tentang masa depannya, ia mengikuti garis hidup dari Tuhan kepadanya saat ini, termasuk soal jodoh.

Pada unggahan kali ini, Syahrini tidak mengunggah apapun di Instagram Story. Memang sudah beberapa waktu belakangan, Syahrini jarang memperbarui apapun di Instagram Story.

Syahrini sempat memberikan alasan mengapa ia jarang mengunggah di Insta Story. Menurut penyanyi yang akrab disapa dengan nama Incess ini, ia melakukan itu agar lebih banyak fans yang menonton channel YouTube-nya.

Berikut ini video dan foto-foto suasana sebelum ijab kabul dimulai yang dikutip dari Instagram :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here