Ramalan asmara, keuangan, karier dan kesehatan seseorang berdasarkan Shio di tahun Babi Tanah

SOLORAYA.COM – Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada 5 Februari 2019 akan menjadi momen penting, khususnya bagi masyarakat Tionghoa. Sebagian menyebut ini adalah tahun babi tanah, tapi sebagian ahli fengsui menyebut tahun babi kayu.


Banyak orang Tionghoa tertarik untuk mengetahui peruntungannya mulai dari karir, kondisi keuangan, asmara, hingga kesehatan pada saat memasuki tahun baru. Peruntungan setiap orang tentu saja berbeda, tergantung pada shionya.

Shio. (Wikipedia)

Penasaran dengan prediksi kondisi Anda di tahun Babi Tanah ini? Berikut ini ramalan asmara, keuangan, karier dan kesehatan seseorang berdasarkan Shio di tahun Babi Tanah yang kami kutip dari berbagai sumber :

1. Shio Tikus
Tahun kelahiran Shio Tikus: Tikus Logam 1960, Tikus Air 1972, Tikus Kayu 1984, Tikus Api 1996, dan Tikus Tanah 1948, 2008

(Pixabay)

Asmara : Bagi kamu yang memiliki Shio Tikus akan memiliki kesempatan untuk memulai atau memutuskan suatu hubungan. Jika kamu menyukai seseorang, maka kamu harus segera memberitahukannya. Hal ini karena “bintang terang” milikmu tak akan terus menaungi. Namun demikian, menurut prediksi, tindakan kamu nantinya di Shio 2019 ini akan cenderung melambat, hal ini nantinya masih bisa diterima karena pikiranmu masih akan tetap aktif di sini.

Keuangan & karier : Finansial di awal tahun akan sangat membaik, namun perlu hati-hati agar tak boros di akhir tahun

Kesehatan: Sangat sehat, namun perhatikan pada kesehatan perut.

2. Shio Kerbau
Tahun kelahiran Shio Kerbau: Kerbau Logam 1961, Kerbau Air 1973, Kerbau Kayu 1985, Kerbau Api 1937 dan 1997, dan Kerbau Tanah 1949 dan 2009.

(Pixabay)

Selamat bagi kamu yang bershio Kerbau! Prediksinya di Shio 2019 ini merupakan “tahun penebusan” bagi kamu untuk bersantai dan bersenang-senang, karena di tahun kemarin merupakan salah satu titik tersuram sehingga kini saatnya kamu kembali bersinar. Tahun 2019 nanti kamu akan diberkati dengan stabilitas, baik itu percintaan, pekerjaan maupun keuangan. Namun, kamu tetap harus menjaga pola makan dan kesehatan di tahun Babi Tanah ini.

Asmara: Tahun yang baik untuk memulai hubungan baru. Sedangkan kamu yang pacaran, di akhir tahun hubunganmu akan lebih kuat, bahkan bisa berujung ke pernikahan

Keuangan & karier : Kamu akan menerima semua hasil kerjamu di tahun ini, namun tetap perlu punya rencana cadangan.

Kesehatan: Lebih perhatian lagi dengan kesehatan mentalmu. Coba sesekali rileks dan latihan pernapasan, akan sangat membantu untuk lebih tenang lho.

3. Shio Macan
Tahun kelahiran Shio Macan: macan logam 1950, 2010, macan air 1962, macan kayu 1974, macan api 1986, dan macan tanah 1938, 1998.

(Pixabay)

Asmara : Masih memiliki sedikit keberuntungan dalam hal asmara percintaan. Bagi yang sedang menjalankan hubungan, kehidupan cinta akan dipenuhi dengan lilin, bunga, dan juga tanggal-tanggal romantis. Bagi yang menikah, akan ada masalah datang untuk kehidupan yang lebih baik. Sedangkan untuk kamu yang sedang pacaran, permasalahan di tahun sebelumnya akan selesai semua.

Keuangan & karier : Antara Juni sampai November, itu waktunya kamu menunjukkan kelebihanmu. Tahun ini juga sangat baik untukmu membuat rencana keuangan jangka panjang.

Kesehatan :Hindarilah perjalanan jauh yang tidak penting karena berisiko terjadinya musibah atau kecelakaan yang membahayakan keselamatan jiwa. Tingkat stres meningkat dan konflik internal maupun eksternal yang menguras fisik dan pikiran.

4. Shio Kelinci
Tahun kelahiran Shio Kelinci: kelinci logam 1951 dan 2011, kelinci air 1963, kelinci kayu 1975, kelinci api 1987, dan kelinci tanah 1999.

Baca juga  Keuangan dan karier seseorang berdasarkan shio di Tahun Babi Tanah
(Pixabay)

Asmara : Perlu kepala yang dingin untuk membicarakan masalah kamu dan pasanganmu. Bukan tahun yang tepat untuk menikah atau menambah anggota keluarga.

Keuangan dan karier : Mengenai karir dan pekerjaan, tingkat keberhasilan nanti akan terletak pada setiap detail yang kamu kerjakan. Jadi, jangan sampai mengabaikan hal-hal kecil yang ada di tempat kerja atau usaha.

Kesahatan : Perlu perhatian pada kesehatan tubuh sendiri, jangan memforsir sesuatu jika memang tak mampu.

5. Shio Naga
Tahun kelahiran Shio Naga: naga logam 1940 dan 2000, naga air 1952 dan 2012, naga kayu 1964, naga api 1976, dan naga tanah 1988.

(Pixabay)

Asmara : Di Shio 2019 dikatakan bahwa tahun tersebut akan menjadi lebih bersahabat dan menenangkan bagi kamu yang bershio Naga. Tapi, kamu harus menggunakan hal tersebut untuk hal-hal yang bersifat positif. Hubungan pernikahan akan dipenuhi dengan kebahagiaan. Bagi kamu yang masih lajang, tahun ini hubungan kamu akan bergerak maju, mulai dari tanggal pertama hingga ke jenjang pertunangan yang lebih stabil. Catat ya!! Bagi yang jomblo, bisa jadi jodohmu adalah rekan kerjamu sendiri.

Karier : Tahun Babi ini kamu memerlukan ‘kerja kreatif’ dalam pekerjaan atau bisnis untuk lebih memajukan kehidupanmu.

Kesehatan: Direkomendasikan untuk banyak-banyak liburan, terutama di bulan April.

6. Shio Ular
Tahun kelahiran shio Ular: ular logam 1941 dan 2001, ular air 1953 dan 2013, ular kayu 1965, ular api 1977, dan ular tanah 1989.

(Pixabay)

Menginginkan kehidupan tenang dan damai? Di tahun 2019 mendatang, kamu yang bershio Ular memang akan merasakan kehidupan yang lebih tenang dan damai.

Asmara : Hubungan yang kamu alami akan merasakan gejolak hingga mengarah sakit hati.

Keuangan & karier: Akan ada banyak tantangan baru yang perlu diperhitungkan konsekuensinya, karena berefek pada keuangan dan jenjang kariermu. Hati-hati dalam belanja, bisa jadi tahun ini kamu akan boros. Jika kamu ingin ganti pekerjaan, ini tahun yang tepat untukmu.

Kesehatan : Kurangi tingkat stres dengan relaksasi dan olahraga teratur agar berjalan beriringan dengan aktivitas.

7. Shio Kuda
Tahun kelahiran shio Kuda: kuda logam 1990, kuda air 1942 dan 2002, kuda kayu 1954 dan 2014, kuda api 1966, dan kuda tanah 1978.

(Pixabay)

Menurut Horoskop Cina 2019, tahun ini akan membawa pertumbuhan dan ekspansi dalam bidang bisnis. Ini juga merupakan waktu bagi orang yang bershio Kuda untuk memikirkan dan merekonstruksi batin dan jiwa. Selama Tahun Babi ini, aspek pernikahan, kemitraan, dan hubungan asmara akan menunjukkan stabilitas lebih dari sebelumnya.
Untuk detailnya seperti ini

Asmara : Bukanlah prioritas pertama shio kuda di tahun ini, kamu lebih memilih go with the flow.

Keuangan dan karier : Awal tahun jangan lewatkan kesempatan bagus dalam kariermu. Kamu akan lebih menggenggam erat uangmu, untuk rencana ke depan yang lebih baik.

Kesehatan : Lebih memerhatikan kesehatan lagi, terutama di akhir tahun di mana bisa jadi muncul penyakit serius.

8. Shio Kambing
Tahun kelahiran Shio Kambing: kambing logam 1991, kambing air 1943 dan 2003, kambing kayu 1955 dan 2015, kambing api 1967, dan kambing tanah 1979.

(Pixabay)

Ada kemungkinan terjadi kemajuan yang lebih jauh pada perkembanganmu di semua bidang kehidupan.

Asmara : Ini tahunnya asmaramu sedang berada di puncak, di mana kamu akan merasa sangat beruntung mempunyai pasangan.

Karier : Menjelang akhir 2019, kamu mungkin merasa sulit berkonsentrasi pada pekerjaanmu. Ada kemungkinan kamu kehilangan ketenangan dan terjadi kekacauan finansial pada saat yang bersamaan.

Baca juga  Daftar pesepakbola korban kecelakaan pesawat, lengkap dengan waktu dan lokasinya

Kesehatan : Begitu masalah datang, kamu cenderung lebih mudah sakit. Coba deh sesekali check up kesehatanmu

9. Shio Monyet
Tahun kelahiran Shio Monyet: monyet logam 1980, monyet air 1992, monyet kayu 1944 dan 2004, monyet api 1956, dan monyet tanah 1968.

(Pixabay)

Prediksi Horoskop Cina 2019 menunjukkan bahwa kamu akan berevolusi secara spiritual. Ini mungkin merupakan saat-saat ketika Shio Monyet membutuhkan ruang untuk diri sendiri, mengisolasi diri lebih dari sebelumnya, dan berkonsentrasi pada kedamaian mental.

Asmara : Kamu perlu mencari cara agar hubunganmu tak membosankan. Jaga juga sikapmu!

Keuangan dan Karier : Mungkin akan mengalami kehilangan kesempatan untuk memamerkan bakat, kapasitas kerja, ambisi, dan semangat. Namun, jangan khawatir, karena dilindungi oleh energi matahari, warga yang bershio Monyet dapat menghasilkan keuntungan besar sepanjang tahun. Kamu akan mengalami hal baik dalam hal karier. Namun hati-hati, tahun ini Anda bisa jadi boros.

Kesehatan : Shio monyet tahun ini perlu mencari yang namanya inner peace, selain itu ini waktu yang baik untuk memulai diet.

10. Shio Ayam
Tahun kelahiran Shio Ayam: ayam logam 1981, ayam air 1993, ayam kayu 1945 dan 2005, ayam api 1957 dan 2017, dan ayam tanah 1969.

(Pixabay)

Kamu dapat menghasilkan peluang baru untuk mendapatkan dan membuat kemajuan dalam hidupmu tahun ini. Bagi Shio Ayam, tahun 2019 bisa juga disebut sebagai “Tahun Perubahan”. Kamu dapat menguasai kekuatan sendiri dan mencapai semua yang kamu inginkan. Mungkin kamu memiliki keinginan yang kuat untuk berubah. Perubahan ini mungkin dalam bentuk relokasi atau, perubahan pekerjaan. Di periode ini, kamu diprediksi tertarik untuk memikirkan orang lain sebelum memikirkan diri sendiri.

Asmara : Cobalah lebih mengapresiasi usaha pasanganmu. Akan ada banyak cobaan di akhir tahun, tinggal tergantung bagaimana kamu menghadapinya.

Keuangan dan karier : Ada keinginan untuk berganti pekerjaan karena tak nyaman dengan karakter partner kerja. Tahun yang baik untuk memulai investasi.

Kesehatan : Jangan stres, hidup cuma satu kali jadi tak perlu memikirkan omongan orang lain.

11. Shio Anjing
Tahun kelahiran Shio Anjing: anjing logam 1970, anjing air 1982, anjing akyu 1994, anjing api 1946 dan 2006, dan anjing tanah 1958 dan 2018.

(Pixabay)

Horoskop Anjing Cina untuk tahun 2019 meramalkan bahwa tahun ini akan menjadi begitu energik.

Asmara : Kamu orang yang loyal, ini tahunnya kamu perlu mendapatkan pasangan yang loyal juga.

Keuangan dan karier : Ini adalah waktu ketika kamu akan terlibat dalam berbagai kegiatan. Dalam kedua aspek pribadi dan profesional, kamu dapat memanfaatkan peluang untuk maju. Kamu dapat memetakan arah baru dan mengubah rencana masa depan. Ini adalah waktu ketika kamu perlu merencanakan keuanganmu dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian.

Kesehatan : Ingat tubuhmu itu perlu istirahat. Jangan terus bekerja, berhentilah sebelum kamu membuat dirimu capek sendiri.

12. Shio Babi
Tahun lahir: 1983, 1995, 2007, 2019.

(Pixabay)

Keuangan & karier: Ada beberapa perkembangan positif dalam kariermu, sehingga keuangan juga naik.

Asmara: Akan ada banyak kecemburuan yang membutuhkan usaha keras untuk mempertahankan hubunganmu.

Kesehatan: Selama kamu makan yang sehat dan masih berolahraga, tahun ini kesehatanmu akan baik-baik saja.

Nah, itu tadi ramalan seseorang berdasarkan shio kelahiran Anda. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here