Raisa melahirkan, ini arti nama anaknya

SOLORAYA.COM – Penyanyi cantik dan bersuara indah, Raisa Andriana akhirnya melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Hamish Daud, Selasa 12 Februari 2019 sekitar pukul 02.00 WIB. Warganet pun langsung menebak-nebak nama si kecil setelah kabar bahagoia tersebut datang.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh Raisa dan Hamish, beredar nama anak perempuannya di media sosial. Dilansir InsertLive. Abi Yapto, suami Yasmin Wildblood, yang pertama kali mengunggah foto dan menuliskan nama anak dari buah hati pasangan Raisa dan Hamish, Zalina Rayne Wylie.

(Instagram)

Namun sangat disayangkan, unggahan Abi sudah dihapusnya dari Instagram. Hmm, jadi penasaran sama artinya nih.

Dikutip dari Seven Reflections, Zalina artinya manusia yang memiliki aspirasi, inspirasi, harapan dan petunjuk. Manusia yang intuitif dan perseptif. Anak yang diharapkan orang tuanya menjadi manusia yang peduli dengan sesama.

Zalina juga berarti kekuatan dan memiliki kemampuan artistik. Sedangkan Raine, dikutip dari Behind The Name, kemungkinan berasal dari kata Perancis artinya ratu. Kemudian, Wyllie adalah nama keluarga Hamish Daud.

Jika digabungkan arti namanya, Raisa dan Hamish menginginkan anak perempuannya tumbuh menjadi pemimpin yang memiliki sifat-sifat baik dan berbakat.

Sekadar tambahan soal nama, penggunaan jumlah kata tergantung keputusan orang tua. Namun, seperti saran psikolog anak dan keluarga Anna Surti Ariani, dari Tiga Generasi usahakan memberi nama yang memang punya makna. Sehingga, nama yang diberi ke anak mengandung doa.

“Kemudian memberi namanya memang dari hati. Jadi ketika memanggil nama anak, ada cinta di situ. Kalau memilih nama cuma sekadar namanya bagus dan kita senang aja dengan nama itu, alasannya terlalu dangkal ya,” kata wanita yang akrab disapa Nina ini.

Baca juga  Gadis 6 tahun tersambar petir saat main ponsel yang sedang diisi daya
(Instagram)

Tentang Raisa

Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Pada November 2013, Raisa merilis album keduanya Heart to Heart.
Raisa pernah menjalin asmara dengan salah satu personil grup band Tangga Mohammed Kamga dan Keenan Pearce, kakak kandung aktris Pevita Pearce.

Raisa menikah dengan Hamish Daud pada hari Minggu, tanggal 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Hamish Daud Wyllie lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980. Hamish menjadi presenter My Trip My Adventure di Trans TV sejak 2013.

Hamish mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara tv di Trans TV bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata dalam My Trip My Adventure yang tayang sejak 2013 sampai 2015.

Baca juga  KPU: Fenomena #2019GantiPresiden Sama dengan #Jokowi2Periode

Kemudian Hamish membintangi film pertamanya bertajuk Rectoverso pada tahun 2013 yang di adaptasi dari novel Dewi Lestari. Selain hamish film ini juga dibintangi Acha Septriasa, Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sophia Latjuba, Yama Carlos, dan masih banyak lagi.

Sukses film pertamanya, pada tahun 2014 ia membintangi film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh yang masih diadaptasi dari novel Dewi Lestari yang digarap sutradara Rizal Mantovani. Berperan dalam film produksi Soraya Intercine Films ini Hamish berperan sebagai gay bersama Arifin Putra. Film ini juga dibintangi Herjunot Ali, Raline Shah, dan Paula Verhoeven.

Pada tahun 2015 Hamish membintangi film laga pertamanya bertajuk Gangster produksi Starvision Plus garapan sutradara Fajar Nugros yang juga dibintangi Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi.

Hamish juga membintangi sebuah drama komedi romantis berjudul Love You.. Love You Not.. yang diproduksi oleh MVP Pictures. Film ini adalah remake film Thailand berjudul I Fine..Thank You..Love You yang tayang 2014 lalu dan telah dibeli hak ciptanya oleh pihak produksi yang juga menggeret aktris cantik Chelsea Islan.

Pada tahun 2017, Hamish membintangi film berjudul Nekad Traveler. Dalam film ini, ia mendapat lawan main Maudy Ayunda. Selain itu ada juga Babe Cabita dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here