Profil, foto-foto ketampanan, dan penampakan kekekaran Jeremiah Lakhwani ‘Aquaman Indonesia’

SOLORAYA.COM – Badannya kekar, sangar, kumis dan jambangnya lebat, rambutnya gondrong, dan selalu mencuri perhatian khalayak di dunia maya. Begitulah sosok Jeremiah Lakhwani, seorang pria yang disebut-sebut mirip Jason Momoa pemeran utama Aquaman.


Karena kemiripannya itulah, ia sekarang ini dijuluki sebagai ‘Aquaman Indonesia’ atau kembaran Jason Momoa dari warganet. Bahkan dari akun Instagramnya saja, banyak sekali netizen yang menyebutnya dengan panggilan serupa.

Seperti apa sih awal mula dari viralnya panggilan tersebut dan bagaimana tanggapan dari pria yang akrab disapa Jero ini?

“Hahaha awalnya sih enggak sadar tapi setelah ‘Aquaman’ release di bioskop terus banyak temen, brother-ku Vincent dan netizen yang nonton juga akhirnya mereka mulai DM and comment di photo kalau aku mirip sama Aquaman,” kata Jero sebagaimana dikutip dari DetikNews.

Sosok kelahiran Surabaya, 4 Oktober 1993 ini pun penasaran dengan sosok ‘Aquaman’ dan memutuskan untuk menonton film tersebut. Ternyata memang ada beberapa kesamaan yang membuat mereka terlihat ‘kembar’. Di dalam bioskop, ia juga mengalami cerita lucu yang membuatnya terkekeh saat mengingatnya.

Baca juga  Gerhana bulan darah serigala di awal 2019, ini fakta-fakta dan ramalannya

“Jadi waktu aku habis nonton itu terus filmnya selesai orang-orang di bioskop langsung kayak bisik-bisik sambil ketawa-ketawa ‘eh itu kita lagi nonton sama Aquaman, haha,” kisahnya.

Jero pun juga sempat mengakui kalau ngefans juga dengan sosok Jason Momoa.

“Ngefans ama Jason Momoa? Bisa dibilang iya, he is one of my role model,” tandas Jero.
Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari akun Instagramnya. Klik gambarnya untuk ukuran yang lebih besar! :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here