Pria ini dihujat gara-gara bertato KTP, begini penampakannya

SOLORAYA.COM – Gara-gara sering lupa membawa kartu identitas sejenis KTP (Kartu Tanda penduduk), seorang pria muda dari Vietnam ini melakukan perbuatan yang unik tapi menuai hujatan, yakni mentato lengan tangannya dengan gambar persis sama kartu identitasnya. Hmmm..Begini kisah lengkap dan penampakannya!


Foto-foto yang terlihat seperti KTP yang ditato di lengan seseorang menjadi viral di media sosial Vietnam. Orang yang mengunggahnya mengklaim bahwa temannya telah melakukan itu setelah merasa jengkel dengan kegagalan pemeriksaan ID di klub malam.

Pria ini sebagaimana dilansir Oddity Central, hampir selalu lupa membawa kartu identitias nasionalnya, dan tidak dapat membuktikan bahwa ia sudah cukup umur untuk minum. Untuk memastikan dia tidak pernah dikeluarkan dari klub malam lagi, dia memutuskan untuk membuat tato kartu identitasnya di lengannya.

Baca juga  Acara Valentine Komunitas pria se-DIY batal

“Ceritanya adalah teman saya, yang tinggal di Kota Ho Chi Minh suka pergi minum bersama teman-teman, tetapi setiap kali mereka harus diperiksa administrasi. Dia sering gagal membuktikan identitasnya karena dia tidak membawa ID-nya, jadi dia dikeluarkan. Merasa jengkel, hari ini dia pergi ke toko tato untuk meletakkannya di lengannya,” tulis temannya.

Setelah unggahannya itu jadi viral banyak netezin umumnya berkomentar negatif dan menghujatnya. Beberapa menganggap bahwa tato semacam itu agak konyol, dan yang lain mengatakan bahwa itu adalah tato paling jelek, paling bodoh yang pernah mereka lihat.

Sementara itu, diketahui bahwa seniman yang membuat tato kartu identitas ini adalah Nguyen Van Thien Dai. Ia pun mengaku cukup terkejut dengan permintaan itu, dan menyarankan klien agar tidak melanjutkan rencananya, tetapi dia bersikeras agar dia akhirnya menyerah. Tato itu dilaporkan membutuhkan waktu satu jam untuk selesai.

Baca juga  Lagi, anggota TNI gugur ditembak kelompok bersenjata di Nduga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here