Mayat wanita di Kroasia ditemukan dalam freezer sejak menghilang tahun 2000

SOLORAYA.COM – Jasmina Dominic, warga sebuah desa di Kroasia yang hilang sejak tahun 2000 baru-baru ini ditemukan sudah menjadi mayat membeku di dalam freezer di rumah saudaranya. Penemuan mayat Jasmina tentu saja membuat warga sekitar gempar.


Mayat Dominic ditemukan di lemari pembeku di lantai dasar rumah saudara perempuannya yang bernama Smiljana Srnec di Palovec, utara Kroasia.

Terungkapnya hal ini pun membuat warga terheran-heran karena saudara perempuannya bisa tinggal di rumah dengan freezer berisi mayat selama bertahun-tahun.

Jasmina Dominic saat masih hidup. (AFP)

Media setempat yang dikutip The Independent menyebut, menantu Srnec yang menemukan mayat itu. Dia langsung memberi tahu polisi pada hari Sabtu.

“Tidak ada seorang pun di desa yang bisa tidur. Kami semua dalam keadaan syok,” ujar seorang pria yang tinggal tak jauh dari rumah itu.

Baca juga  Pernah embuskan isu Jokowi China-PKI, begini pengakuan lengkap dan permintaan maaf La Nyalla

Pria yang enggan namanya disebut itu mengaku dirinya diminta oleh polisi sebagai saksi di lokasi. Dia menyatakan melihat mayat tersebut dalam posisi jongkok dan lengan berada di sebelah tubuh.

“Aku melihatnya dalam posisi jongkok di lemari es, lengannya di sebelah tubuh,” ujarnya sebagaimana dilansir AFP, Rabu 20 Februari 2019.

Keluarga Dominic sendiri sebenarnya baru melaporkan kehilangan pada 2005. Saat dinyatakan hilang, Dominic disebut berusia 23 tahun. Saat itu, mereka menyatakan pada Polisi setempat kalau Dominic akan bekerja di kapal pesiar.

Polisi pun menyatakan telah menggeledah rumah keluarga Dominic saat itu, namun sia-sia. Saat ini, ayah Dominic disebut telah meninggal dan ibunya sedang bekerja di Jerman.

Baca juga  Video : Ya Allah, hindarkan kami dari emak emak yg belok tanpa sein....

“Waktu seolah berhenti,” kata Walikota Valentino Skvorc saat bicara soal reaksi warga di desa itu yang memilih tetap di dalam rumah dan enggan bicara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here