Lengkap, inilah 7 artis yang dipanggil polisi bersama Della Perez

SOLORAYA.COM – Nama Della Perez kembali mencuat. Adik kandung mendiang Julia Perez ini dipanggil polisi terkait kasus prostitusi online. Tidak hanya Della, ada 7 artis yang juga dipanggil Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus yang sama pada Kamis 7 Februari 2019.

Kepala Polda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan mengatakan, ada delapan artis atau model yang sudah disurati penyidik agar datang ke Polda pada 7 Februari 2019 untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Dari delapan itu, satu yang sudah bocor ke publik, yakni Della Perez yang memilih datang pada 6 Februari 2019.

Kapolda ogah menyebutkan ciri-ciri artis atau model yang dipanggil itu. “(Yang sudah dikirimi surat panggilan) Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Wulan Asterani),” kata Irjen Luki kepada wartawan di Markas Polda Jatim Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 5 Februari 2019.

Della Perez. (Instagram)

Inisial delapan nama ini merupakan inisial baru yang berbeda dari 21 inisial yang sudah disebut Luki.

Baca juga  Pebalap nasional dianiaya orang tak dikenal hingga tewas

21 Inisial yang disebut Luki adalah BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

“Dari Dirkrimsus ada surat panggilan untuk delapan orang pada tanggal 7 Februari 2019. Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP,” kata Luki saat dikonfirmasi wartawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (6/2/2019).

Sebelumnya, Luki menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu, dan Tiara Permata Sari.

Terkait kasus prostitusi online, polisi telah menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka. Dia kini telah mendekam di penjara.

Selain itu, polisi juga telah memanggil sejumlah artis yang diduga terlibat seperti Fatya Ginanjarsari, selebgram Aldira Chena, hingga pemain sinetron Riri Febrianti.

Pengakuan Della Perez

Baca juga  Terlibat kasus prostitusi online, begini foto-foto Fatya Ginanjarsari ukuran besar

Della Perez sudah mengakui bahwa pihaknya menerima surat panggilan dari penyidik Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

“Kami bisanya datang (ke Polda Jatim) tanggal 6 (Februari), sudah konfirmasi ke penyidik,” kata kuasa hukum Della, Minola Sebayang.

Minola menanggapi positif soal pemanggilan kliennya tersebut. Hal itu agar Della bisa menjelaskan fakta yang diketahuinya, juga supaya ia tidak terus-menerus disudutkan atas masalah prostitusi.

“Agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan,” ungkap Minola sebagaimana dilansir VivaNews.

Minola menambahkan, “Menurut saya bagus karena itu bisa membuat kita memberikan hak jawab jika kemudian ada asumsi-asumsi, agar bisa dijelaskan dan diterangkan berdasarkan fakta yang sesungguhnya”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here