Kisah wanita yang menikahi boneka zombie dan ingin punya anak, ini foto-fotonya!

SOLORAYA.COM – Seorang wanita berusia 21 tahun, Felicity Kadlec memutuskan sesuatu yang bikin merinding. Dirinya menikahi boneka zombie dan ingin punya anak dari pernikahannya itu.


Felicity mendapatkan boneka zombi itu dari mendiang ayahnya saat berusia 13 tahun dan sebelumnya sudah mencoba melawan perasaan romantisme terhadap Kelly. Tapi, ia menemukan kalau boneka itu sudah menjadi tempatnya mencurahkan kesedihan setelah ayahnya meninggal di tahun 2017.

Ia pun menggelar upacara pernikahan yang dilangsungkan di hadapan delapan boneka zombienya yang lain. Felicity menikahi boneka berlumur darah palsu dan wajah termutilasi yang dipanggilnya dengan nama Kelly Rossi itu di Rhode Island pada bulan Agustus lalu.

Setelah menikahi boneka zombi dalam sebuah upacara pernikahan yang membuat merinding, ia mengaku ingin mempunyai anak dengan pasangan menyeramkannya itu.
Felicity bahkan akan mengunjungi bank sperma supaya dia dan pasangan bonekanya bisa membesarkan seorang anak. Hal itu dianggapnya sebagai cara untuk menandakan cinta mereka. Ia pun ingin membuat keluarga barunya itu lebih lengkap.

Baca juga  Foto-foto penampakan lava pijar Gunung Merapi

“Kami sedang mengeksplorasi pilihan kami. Bisa saja itu saya mengandung anak dengan donor sperma. Kami belum sampai mempersiapkan logistiknya, tapi ini adalah usaha yang sedang berjalan, ini sesuatu yang kami seriusi,” kata wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat sebagaimana dilansir The Sun.

Felicity merasa tidak masalah membesarkan anak karena ia sudah punya rumah yang nyaman. Menurut dia, itu adalah langkah logis karena mereka sudah enam bulan menikah dan merasa semakin dekat satu sama lain.

Ia berusaha membuat pernikahannya benar-benar sah. Kelly yang mengambil peran sebagai suami, dan itulah yang diharapkan Felicity.

“Kami menyempurnakan hubungan kami dengan cara normal dan sekarang saling mengenal ke level yang lebih dalam lagi, baik fisik maupun emosional,” lanjutnya.

Baca juga  Daftar nama-nama yang lulus seleksi penerimaan CPNS Kemendikbud 2018, lengkap dengan pemberkasannya!!

Felicity menyadari kalau mereka berdua saling sangat mencintai dan ia ingin membagikan itu kepada orang lain, dan bayi adalah mimpinya. Kehadiran anak dinilainya akan membuat keluarganya lengkap.

Felicity mengatakan kalau merawat anak akan menjadi caranya membuktikan cinta dan kesetiaan mereka. Ia tidak ingin terburu-buru dan ingin mendapatkan pilihan yang tepat.

“Kami sudah mulai mencarinya. Kami tahu kami akan menghabiskan sisa hidup kami bersama, jadi tak perlu membuat batas waktu. Tapi, itu adalah langkah selanjutnya bagi kami,” ujar Felicity? Ia menilai Kelly akan menjadi orangtua yang hebat.

Berikut ini foto-foto Felicity bersama Kelly yang dikutip dari DailyMail :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here