Kisah model kayaraya yang kini jadi gelandangan gara-gara jadi korban suami matre

SOLORAYA.COM – Tak ada yang abadi. Begitulah lagu band Peterpan yang sempat neghit beberapa tahun lalu. Tapi lagu itu cukup relevan jika mengingat berputarnya roda kehidupan. Ada masanya karier seseorang berada di atas, tapi ada kalanya jatuh tersungkur.


Seperti yang dialami seorang model kayaraya yang kini hidup sebagai gelandangan di jalanan Barcelona, Spanyol. Adalah Nastasia Urbano, model ternama di era 80-an.

Nastasia Urbano pada masa jaya-jayanya beberapa kali mejeng di sampul majalah Vogue sejumlah negara Eropa. Brand terkenal seperti Yves Saint Laurent dan Revlon bahkan pernah memercayakan Nastasia sebagai bintang iklannya.

Nastasia Urbano (DailyMail)

Kariernya di dunia modeling bermula ketika ia resmi menjadi bagian dari agensi model ternama Ford Models di usia 20. Sukses sebagai model, Nastasia bahkan pernah mencetak penghasilan jutaan dolar dalam setahun.

Baca juga  Polisi bongkar nama 6 artis yang terjerat kasus prostitusi online, ini dia....

“Aku tampil di banyak majalah. Semua orang menyukaiku. Aku bahkan dibayar jutaan dolar per tahun hanya untuk bekerja 20 hari, selama tiga empat tahun,” ucap Nastasia kepada el Periodico seperti dikutip The Sun.

Hidup sebagai model terkenal kala itu, Nastasia juga bergaul dengan sejumlah nama-nama tenar. Aktor lawas Jack Nicholson, Melanie Griffith dan Don Johnson adalah beberapa di antaranya. Ia bahkan mengaku pernah diundang ke pernikahan Madonna dan Sean Penn pada 1985.

Ironis, Nastasia kini melakoni kehidupan yang bertolak belakang dari itu semua. Perempuan 57 tahun ini hidup tanpa rumah alias tunawisma dan terpaksa menggelandang di jalanan Barcelona.

Nastasia Urbano (DailyMail)

Hari-hari Nastasia yang penuh dengan keglamoran mulai berubah setelah ia menikah. Dibutakan oleh cinta, Nastasia tak melihat niat buruk sang suami yang ingin memanfaatkannya demi harta.

Baca juga  Ini video ricuh di arena Debat Pilpres 2019 saat jeda segmen

“Baru kenal dua hari, dia minta dibelikan mobil BMW. Dengan bodohnya, aku memberikannya cek. Ketika itu, aku sangat mencintainya,” ucap Nastasia.

Nastasia Urbano sekarang. (DailyMail)

Tak diketahui nasib ketiga anaknya. Namun, Nastasia berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik demi anak-anaknya. Ia berusaha bangkit lagi dengan mencari pekerjaan.

Niat baik tersebut mendapat tanggapan positif dari kerabatnya. Mereka lantas menggalang dana secara daring (online) untuk Nastasia lewat GoFundMe.

“Aku mengenal Nastasia sebagai wanita yang introvert, sangat cantik dan baik hati. Saat ini, kami masih mengumpulkan orang-orang. Hal pertama yang dilakukan adalah mencari tahu apa yang dia butuhkan,” kata Ruth Schuler, rekan sejawat Nastasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here