Jupiter Fortissimo ditangkap karena kasus narkoba

SOLORAYA.COM – Artis Jupiter Fortissimo ditangkap aparat Polda Metro Jaya karena terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Iya [Jupiter diamankan],” kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).

Argo masih enggan membeberkan kronologi penangkapan terhadap Jupiter, termasuk barang bukti apa saja yang diamankan saat penangkapan.

Ia menyebut saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Jupiter.

“Nanti ya, saat ini masih dalam penyidikan ya,” ujarnya.

Jupiter diketahui pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada Mei 2016. Saat itu, Jupiter terbukti memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram.

Atas kepemilikan narkoba tersebut, ia dijatuhi hukuman penjara selama 2,5 tahun. Jupiter sendiri diketahui telah bebas pada 27 Juli 2018.

Baca juga  Aa Jimmy Teamlo jadi korban meninggal tsunami di Tanjung Lesung
Jupiter Fourtissimo. (Instagram)

Jupiter Fourtissimo atau Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Februari 1982 atau akrab dipanggil Jupe adalah aktor Indonesia. Jupe memiliki tinggi badan 178 cm dan memiliki hobi berenang serta membaca.

Sinetron yang dibintanginya antara lain Chanda dan Pura-Pura Buta. Selain dia ada beberapa nama lagi bintang sinetron yang terkenal seperti Ricky Hermawan dan Ryan Dellon. Ada rumor yang menyatakan bahwa ia pernah menjadi homoseksual akibat trauma terhadap pelecehan seksual yang diterimanya ketika kecil, namun kini telah berhasil menjadi normal kembali.

Jupiter juga tergabung dalam sebuah band vokal bernama Soulfa yang dibentuk dengan teman-teman kursusnya di Alto Music School: Sabilsa, Peggy, dan Eric Meza Nusantara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here