Inilah video detik-detik panggung pernikahan di Cengkareng roboh, mempelai dan undangan sampai kecemplung kali

SOLORAYA.COM – Suasana romantis, ekspresi bahagia kedua mempelai sudah dandan cantik dan tampan mendadak buyar seketika. Panggung resepsinya tiba-tiba ambrol alias ambruk hingga pengantin dan sejumlah undangan yang hadiri ikut kecebur ke kali. Detik-detik menegangkan peristiwa itu terekam dalam kamera video.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat, panggung pernikahan yang diselimuti ambal merah dan berdiri di atas kali itu jebol. Suasana panik terjadi.

Beberapa orang jatuh ke dalam. Orang-orang di atas berupaya membantu menarik ke atas satu per satu tamu yang kecebur.

Mampelai pria dan wanita yang sudah menawan dengan dandanan pakaian pengantin ikut terjatuh ke kali. Dua pria berpakaian batik berupaya membantu sang pengantin wanita keluar dari kali di bawah panggung pelaminnya.

Baca juga  Tampang para pembunuh Inah dan kronologinya

“Ya Allah nak,” teriak warga di situ.

Video berdurasi 1,19 menit itu dalam keterangannya tertulis kejadian itu terjadi saat pesta pernikahan digelar di RT 5 RW 11, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Pesta pernikahan jd bencana, mempelai masuk ke dalam kali terjadi di Kapuk RT5 Rw11 Kel.Kapuk Cengkareng Jakbar Kejadian di kapuk ada yg tau?? Pa.nggung pengantin ambrol pengantin masuk kali kecil,” demikian pengantar video itu.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, panggung pernikahan yang roboh dibangun di atas Kali di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng pada 10/2/2019. “Meski panggung roboh pesta pernikahan tetap berlangsung,” kata Sutopo.

Baca juga  Tak lagi gratis, ini daftar lengkap tarif 7 tol trans Jawa mulai 21 Januari 2019

Lebih lanjut Sutopo mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Nah, ini dia videonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here