Ini video Dul menangis saat gantikan Ahmad Dhani di Malaysia

SOLORAYA.COM – Dan Dul pun menangis. Hadapi Dengan Senyuman. Begitulah caption video yang diposting Ari Lasso saat konser di Malaysia. Video tersebut mengundang banyak komentar, di antaranya mendukung Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani yang menggantikan posisi Ahmad Dhani.

Nampak dalam video tersebut, putra ketiga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu tak kuasa menahan tangis. Melalui rekaman video itu, Ari yang saat itu menyanyi lagu berjudul Hadapi dengan Senyuman mendapat respons positif dari para Baladewa (sebutan untuk penggemar Dewa 19) yang larut dalam suasana haru konser tersebut.

(Instagram Ari Laso)

Dul Jaelani yang menggantikan Dhani dalam konser tersebut, juga meneteskan airmata di atas panggung, saat Ari Lasso membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali. Sambil bermain keyboard, Dul berusaha tabah. Ari Lasso pun memeluk putra bungsa Ahmad Dhani dari Maia Estianty tersebut.

“Aku bukanlah Superman, Aku juga bisa nangis..sabar ya nak.. @duljaelani #dewa19featoncemekel #dewa19featarilasso #malaysiaconcert,” ujar Dian.
Foto Dhani pun sempat dipasang di atas panggung. Warganet pun mengaku terbawa suasana.

“Ikut nangis juga gue,” kata salah satu warganet. “Ikut nangis aku rek,” ujar yang lainnya. “Liat ini jadi ikutan meleleh,” ujar yang lainnya. “Kok sedih ya liatnya,” ujar yang lain. “Yang tabah ya Al dan Dul,” ujarnya.

Baca juga  Surat Ahmad Dhani dari dalam tahanan untuk ibunya, ini isi lengkapnya!

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani langsung dibawa ke Rutan Cipinang.

Ini video selengkapnya yang dikutip dari akun Instagramnya Ari Laso dan Dian:

Dul lahir di Indonesia, 23 Agustus 2000; umur 18 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bass dari grup musik The Lucky Laki, dan juga pemain gitar sekaligus penyanyi dari grup musik Backdoor. Dul adalah penulis lagu handal berusia muda.

Bersama kedua kakaknya, Al dan El, Dul bergabung dalam band Lucky Laki yang pernah populer dengan hitsnya, Aku Bukan Superman.

The Lucky Laki, Adalah band dari 5 bersaudara Al, El, Dul, Dashel, Raffi. Awalnya The Lucky Laki hanya beranggota tiga orang, yaitu Al, El, dan Dul. Lalu Dashel dan Raffi bergabung dengan The Lucky Laki pada tahun 2010. Formasi ini mulai dikenal saat The Lucky Laki tampil di salah satu acara kompetisi bernyanyi di televisi yang bermama Indonesian Idol. Setelah merilis lagu Aku Bukan Superman dan Sahabat yang masih beranggota tiga orang, The Lucky Laki kembali merilis lagu baru mereka yang bejudul Asboys (Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka). Yang tentu sudah beranggota lima orang.

Baca juga  Facebook kena denda 10 juta euro

Berjalannya waktu, Dul mulai mencintai musik Grunge dan dia membuat grup musik beraliran Grunge yang bernama Backdoor pada tahun 2013. Awalnya posisi Dul di dalam Backdoor adalah pemain bass dan vokalis, setelah itu Dul menjadi pemain gitar sekaligus vokalis untuk Backdoor sejak 2 pemain gitar (Emyr dan Rifo) keluar dari Backdoor. Pada tahun 2015, Dul dan kakaknya, El, membentuk band bernama Ahmad Bersaudara.

Pada Minggu, 8 September 2013 dini hari, Dul mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi bersama seorang rekannya. Mobil yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan menghantam minibus. Akibat kecelakaan ini, 6 orang tewas dan Dul mengalami patah tulang di bagian kaki. Hingga sekarang, polisi menetapkan Dul sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here