Hahahaha…Alasan keluar dari group WA ini bikin ngakak

SOLORAYA.COM – Adanya perkembangan teknologi saat ini semakin mempermudah silaturahmi. Setidaknya bisa bercakap-cakap melalui teks pesan. Begitupun dengan adanya grup, kita bisa mengumpulkan kawan-kawan lama, saudara-saudara yang sudah lama tidak bertemu.

Namun, tidak semua group berjalan inten. Bukan hanya karena kesibukan masing-masing anggota, tapi juga karena beberapa kalimat atau kata yang membuat sebagian orang tersinggung hingga memutuskan hengkang dari group.

Nah, inilah alasan seorang anggota group WA keluar dari group sekaligus bubarnya sebuah group. Simak histori di bawah ini yang bikin ngakak.

Wa. (Ilustrasi/Pixabay)
Hati2 dlm ber CANDA👇
(Mdh2an Tidak Terjadi di Group Kita, menyinggung perasaan dan berakibat hilangnya silaturrohmi)
​KISAH BUBARNYA SEBUAH GROUP WA​
Bermula dari chattingan antar anggota lama dgn anggota baru…
😃 Abah Darto: 
 Halo Sari, selamat bergabung di group ya…
😊 SARI:
 Halo juga, saya anggota baru nih.. mohom bimbinganya
🤠 Om Teguh: 
 Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu…
😉 Om Pei:
 Halo Sari,, kalo ada perlu apa2 tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun…
😘 Om Aat:
 Halo Sari, saya bisa nemenin kamu ke mana aja kamu mau… kabarin aja ya say
😎 Om Hilal:
 Halo Sari… tenang aja selama ada saya semua pasti beres…
😊 SARI:
 Tks temen2 semua atas perhatiannya, kalian semua memang baik banget…
🤓 Pak Joko:
 Btw, nama lengkap kamu siapa?
😊 SARI: 
 SARIFUDIN, asli Jember…
Abah Darto keluar group ❗
Om Teguh keluar❗
Om Pei keluar❗
Om Aat keluar❗
Om Hilal keluar❗
Pak Joko sbg Admin keluar❗
Cuma Sholeh yg msh ‘online’ ✔
???????
😊 SARI: Mas Sholeh kok ngak ikut keluar ??? 
☺ Sholeh: Yah saya husnudzon dan sabar saja, semua pasti ada hikmahnya
😊 SARI: Iya mas Sholeh sebetulnya nama lengkap saya INDAH PUTRI SARIFUDIN,
SARIFUDIN nama ayah saya, Saya mantan putri indonesia tahun 2012
😊 SARI: Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal begitu selesai akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu
😊 SARI: Mudah – mudahan mas Sholeh berkenan menjadi imam saya…
☺ Sholeh: Alhamdulillah….. MasyaAlloh
😊 SARI: nama lengkap mas Sholeh siapa????
☺ Sholeh: SITI SHOLEHA
SARI keluar group…
Sekadar informasi tambahan, tertawa itu memiliki banyak manfaat. Seperti memperkuat sistem imun, menurunkan hormon stres, meningkatkan sirkulasi darah dan konsumsi oksigen, tubuh melawan bakteri dan infeksi saluran pernapasan, kerja jantung otak dan paru-paru optimal, tekanan darah menjadi normal, mengurangi hormon kortisol atau hormon penyebab stres pada tubuh, relaksasi seperti sedang melakukan meditasi, lebih optimis dan percaya diri dalam menjalani hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here