Foto-foto dan video ledakan di Mal Taman Anggrek

SOLORAYA.COM – Ada ledakan di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Ledakan berasal dari salah satu tenant food court mal tersebut.

Asisten Manajer Umum Mal Taman Angrek Marlina Tjandra mengatakan, ledakan berasal dari salah satu tenant food court di lantai 4 akibat pipa gas.

Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant food court yang sedang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan,” kata Marlina sebagaimana dilansir CNN Indonesia.

Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa tersebut. Pihak manajemen mal masih mengecek ke lokasi untuk memastikan ada tidaknya korban.

Namun, Marlina menjelaskan saat ini kondisi telah terkendali. Kata dia, Mal Taman Anggrek beroperasi dengan normal. “Manajemen Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini,” ucapnya.

Baca juga  Kronologi bumbu telur asin kemasukan cicak mati dan permintaan maaf Irvins Salted Egg

Selain menimbulkan kerugian materi, ledakan mengakibatkan korban luka.

“Ada korban luka,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktidiva sebagaimana dilansir DetikNews, Rabu (20/2/2019).

Namun Rensa tidak menyebutkan nama korban dan sedang apa korban di lokasi tersebut. Korban saat ini ditangani petugas kesehatan.

Foto-foto dan video kondisi mal tersebut beredar di media sosial.

Berikut ini foto-foto dan videonya :

Mal Taman Anggrek (biasanya disebut TA/MTA) adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia.
Saat dibuka pada tahun 1996 , Mal Taman Anggrek adalah pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara.

Di pusat perbelanjaan ini, terdapat sebuah rink ice skating yang populer & Timezone. Mall ini didirikan oleh Salimin Prawiro Sumarto konglomerat asal Kebumen untuk menjawab kebutuhan Kota Metropolitan Jakarta, penyewa besarnya adalah Metro Department Store, Zara, Uniqlo, Anggrek XXI, Hero Supermarket dan Fitness First. Mal tersebut mempunyai fa├žade LED terbesar di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here