Deretan Shio paling beruntung saat Pemilu 2019

SOLORAYA.COM – Tahun ini akan ada banyak skandal yang muncul di tengah masyarakat. Menurutnya, skandal itu tidak harus percintaan atau perselingkuhan, tapi bisa dalam bentuk skandal korupsi dan masalah publik. Begitulah prediksi atau ramalan dari Konsultan fengsui Dian Setyawan atau Mas Dian.

Menurutnya, skandal ini dilakukan oleh banyak orang di lingkungan kita.

“Banyak sekali yang akan terbongkar. Dampaknya macam-macam, intinya negatif,” papar Dian.

Shio. (Instagram)

Tahun babi juga membuat banyak orang yang sifatnya tebal muka, naif, salah tidak mau mengaku salah, dan emosional. Sifat-sifat buruk itu berdampak sangat merugikan.

Lalu, bagaimana dengan kondisi politik Tanah Air di Tahun Babi ini?

Untuk kondisi politik, Mas Dian tak bisa melihat kubu mana yang memang dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden.

Baca juga  30 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dengan gambar animasi bergerak lucu

Namun, dirinya menyebut, sejumlah shio mengalami keberuntungan di tahun 2019 yang kebetulan disebut sebagai tahun politik karena adanya Pemilu pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden.

Nah, ini dia :

1. Shio Kelinci

(Pixabay)

2. Shio Kambing

(Pixabay)

3. Shio Macan

(Pixabay)

“Di dalam politik ini kita tahu yang bertarung siapa. Pak Jokowi dengan kelahiran 1961, shionya kerbau. Pak Prabowo shionya kelinci. Di dalam putaran babi ini ada tiga shio yang bagus, shio kelinci bagus, shio kambing bagus, dan shio macan fifty-fifty,” sebut Dian sebagaimana dilansir Bisnis Indonesia.

Sedangkan shio yang kurang beruntung di tahun politik ini adalah :

  1. Shio Ular2. Shio Monyet

    (Pixabay)
  2. Shio Babi

3. Shio Macan (Relatif)

(Pixabay)

“khususnya shio kelahiran ular yang sedang mengalami tekanan sangat berat sekali. Adapun shio macan fifty-fifty, bisa baik bisa tidak, tergantung apa yang ditabur di tahun lalu. Kemudian shio monyet, itu sering kali dirugikan atau dilukai orang, dan shio babi sendiri seringkali dikhianati,” pungkas Dian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here