Adi pembanting motor dan pembakar STNK ditangkap polisi

SOLORAYA.COM – Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernama Adi Saputra (20) ngamuk gara-gara kena tilang, selain itu ia juga menantang polisi dengan membakar STNK motornya yang sudah rusak parah.

Kini, pria yang mencabik-cabik motornya itu akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dirinya akhirnya ditangkap polisi.

Polres Tangerang Selatan menggelar rilis kasus yang mengantar Adi jadi tersangka di Mapolres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel, Jumat (8/2/2019) hari ini.

Adi Saputra ngamuk banting motor hingga hancur. (Instagram)

Adi ditangkap dan menjadi tersangka di kasus dugaan penadahan. Adi dihadirkan dalam rilis kasus itu. Dia seperti diberitakan DetikNews mengenakan baju tahanan, kaus warna oranye bernomor 31.
Adi diapit oleh dua polisi bersenjata. Kini dia sudah tidak tampak sangar lagi karena terus menunduk.

Baca juga  Ini foto-foto ketampanan Jojo tampil formal saat ikut seleksi CPNS 2018

Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan mengatakan, pelat nomor motor Adi diduga kuat palsu. Polisi juga telah melakukan cek fisik terhadap motor Adi itu.

Adi membanting-banting motornya di kawasan BSD, Serpong, Tangsel, Kamis (7/2). Dia tidak terima ditilang polisi.

Adi diberhentikan polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm. Setelah diperiksa, Adi juga tidak memiliki SIM dan STNK.

Aksi Adi mengamuk ini menjadi viral di media sosial setelah direkam kamera warga. Tidak lama setelah itu, muncul juga video diduga Adi membakar STNK.

Simak video sebelumnya di artikel :

Penjelasan psikolog tentang Adi Saputra banting motor saat ditilang dan video bakar STNK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here