Ternyata ini alasan R rela rogoh Rp 80 juta demi Vanessa

SOLORAYA.COM – Masih menjadi bahan perbincangan publik. Begitulah kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel belum lama ini. Ya, Vanessa dikabarkan terjerat prostitusi dengan melayani seorang pengusaha kaya raya asal Lumajang, Jawa Timur.

Polisi menyebut, sosok pengusaha tambang tersebut bernama Rian yang rela merogoh kocek Rp80 juta untuk mengencani Vanessa Angel.

Rian diketahui kerap wara wari untuk bisnis sampai ke daerah Surabaya. Rian pun merupakan pengusaha asal Jakarta.

“Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya usaha pasir saja,” ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi belum lama ini.

Kendati begitu, Rian telah dilepaskan oleh pihak kepolisian lantaran masih berstatus sebagai saksi. Sehingga yang menjadi target dari pihak kepolisian adalah dua muncikari yakni ES dan TN.

Lebih lanjut, dalam pengakuan Rian yang beredar, ia rela bisa berkencan dengan Vanessa lantaran dirinya mengaku seorang penggemar dari Vanessa Angel. Sehingga membuat seorang Rian rela mengeluarkan kocek yang begitu dalam agar bisa bersama idolanya tersebut.

Di sisi lain, Rian yang hanya diperiksa sebatas saksi sudah diperbolehkan pulang. Pasalnya dari undang-undang berlaku hanya muncikari lah yang dijerat oleh pasal.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih akan terus mendalami kasus prostitusi online tersebut. Sebab beredar kabar masih terdapat puluhan artis dan model yang juga bekerja sebagai pekerja seks komersial.

Baca juga  Pengakuan lengkap model Avriellya Shaqqila terkait dirinya yang terjerat kasus prostitusi online

“Pasal yang kami terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari, karena tak ada Undang-Undang yang menjerat, jadi sementara kami periksa sebagai saksi,” pungkasnya.

Hingga kini, Vanessa Angel mati-matian membantah terlibat prostitusi online yang dibongkar Polda Jatim.

Keluarga dan para tetangga juga tidak mempercayai Vanessa Angel bisa terlibat prostitusi artis via online.

Sang papa bahkan menangis tersedu-sedu setelah mengetahui kabar Vanessa Angel ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

Mendengar sang putri terjerat dugaan kasus prostitusi online, ayahnya, Doddy Sudrajat menangis sesenggukan.

Tak hanya keluarga yang terkejut mendapatkan kabar ini, tetapi juga para tetangga yang tahu keseharian Vanessa Angel turut merasa tak percaya.

Seperti tetangganya yang bernama Yudhi Bella. “Oh enggak, Vanessa ngga kayak gitu (ikut prostitusi online), dia bukan kayak gitu. Kalau itu benar deh ngga ada sifat dia kayak gitu,” buka Yudhi Bella sebagaimana dikutip dari acara Status Selebriti di stasiun televisi swasta.

“Dia memang ngga begitu, lingkungannya ngga kayak gitu. Papahnya ngga kayak gitu, neneknya ngga kayak gitu, kakaknya juga ngga begitu. Engga (mungkin) lah kalau Vanessa terlibat prostitusi,” imbuhnya yang kemudian dikutip Surya.

Vanessa Angel lahir di Jakarta, 21 Desember 1991. Dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Baca juga  Gadis 6 tahun tersambar petir saat main ponsel yang sedang diisi daya

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here