Terlibat kasus prostitusi online, begini foto-foto Fatya Ginanjarsari ukuran besar

SOLORAYA.COM – Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari. Itulah inisial dan penjelasan lengkap nama-nama artis dan model yang terlibat dalam kasus prostitusi online.


Fakta tersebut datang dari pernyataan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Dua di antara nama tersebut adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

“Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Nama Fatya Ginanjarsari dikenal sebagai finalis Puteri Indonesia 2017. Dia mewakili daerah Kalimantan Utara.

Baca juga  Pria tampan banting motornya karena ditilang hingga pacarnya nangis, ini videonya yang viral

Selain itu, Fatya juga mewakili Indonesia sebagai Miss Tourism World Indonesia 2018. Fatya Ginanjarsari juga menjadi Top 15 GUESS Girl Indonesia 2015.

Sementara satu finalis lainnya yakni bernama Maulia Lestari. Dia merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi.

Dipecat dari Puteri Indonesia
Nama Fatya Ginanjarsari, finalis Puteri Indonesia 2017 disebut polisi sebagai salah satu artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Dan ternyata, Fatya Ginanjarsari sudah dipecat dari Puteri Indonesia. Ia disebut telah melanggar kontrak kerja dengan Yayasan Puteri Indonesia.

“Fatya bukan finalis PI karena sudah kita pecat tahun 2018 awal. Karena melanggar pasal-pasal dalam kontrak dengan YPI,” ujar Senior Communication Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa sebagaimana dilansir DetikNews.

Secara diam-diam, Fatya Ginanjarsari telah mengikuti Miss Tourism World 2018. Sebab dalam kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI), tidak boleh mengikuti ajang Internasional selama masih di Puteri Indonesia.

Baca juga  Lengkap. inilah daftar 21 artis yang terlibat prostitusi online

“Dalam kontrak dengan YPI tidak boleh mengikuti ajang International. Tapi anak ini nyelonong tanpa ijin, langsung di PECAT,” pungkas Mega.

Nah, ini dia foto-fotonya yang diposting di akun Instagramnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here