Terjerat kasus prostitusi, ini foto-foto Vanessa Angel

SOLORAYA.COM – Wajahnya kalem, dandanannya tak mencolok, senyumnya bikin adhem. Begitulah sosok artis Vanessa Angel. Tetapi belakangan publik dibuat heboh dengan kabar tentang dirinya yang disebut-sebut terjerat dalam kasus dugaan prostitusi online.

Vanessa dan satu rekannya sesama artis ditangkap pada Sabtu (5/1/2018) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kabar penangkapan tersebut bukanlah isapan jempol karena sudah dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung.

“Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, Vanessa Angel katanya, dia yang mengeluarkan,” kata Frans Barung saat dihubungi Liputan6.com. Sabtu (5/1/2018) sore.

Menurut Kombes Pol Arman Asmara, Polda Jawa Timur menangkap empat orang saksi dan satu orang tersangka.

Dua artis Ibu Kota yang ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi daring pada Sabtu siang pukul 12.30 WIB, diperiksa hingga Minggu pagi (6/1).

“Pemeriksaannya baru akan selesai besok, mungkin besok siang baru keluar (dari Polda Jatim). Jadi mereka malam ini istirahat di Mapolda Jatim,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, di Mapolda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) malam.

Harissandi sebagaimana dilansir Liputan6 mengatakan, salah satu artis yang ditangkap bersama VA bukanlah AF melainkan AS. “Nah itu benar sudah dijawab,” kata Harissandi dilansir Antara.

Baca juga  Ramalan asmara, keuangan, karier dan kesehatan seseorang berdasarkan Shio di tahun Babi Tanah

Dikatakannya, kedua artis tersebut cukup kooperatif saat ditanya penyidik terkait dugaan prostitusi. Meskipun keduanya cukup “shock” usai ditangkap dan diperiksa sebagai saksi.

“Tentunya semua yang ditangkap pasti inilah (shock). Proses (penyidikan) ini, proses. Ya selama ini lancar,” ujar Harissandi.

Tarif sekali kencan

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis Ibu Kota. Kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 Juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Bila mengingat kembali ke belakang, Vanessa Angel juga pernah dikaitkan dengan sahabatnya yang bernama Faye Nicole Jones. Desember 2018 lalu nama Faye Nicole juga diduga terlibat kasus prostitusi.

Faye Nicole Jones pernah disebut sebagai wanita yang menginap bersama terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan keberadaan seorang perempuan bersama Wawan di kamar hotel.

Setelah kasus itu bergulir, Vanessa Angel tak lagi menganggap Faye Nicole Jones sebagai teman. “Dulu teman. Tapi (sekarang) aku sudah enggak anggap teman lagi,” tegas Vanessa Angel belum lama ini.

Kasus ini sepertinya juga telah diketahui Faye Nicole, wanita yang sempat dijauhi Vanessa Angel. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Vanessa, dalam keterangannya Faye seolah menyindirnya.

Karma is real,Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis Faye Nicole, Sabtu (5/1/2018) malam.

Baca juga  Vanessa Angel pingsan setelah diperiksa selama 12 jam

Vanessa Angel lahir di Jakarta, 21 Desember 1991. Dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Nah, ini dia foto-fotonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here