Tanggapan keluarga soal adik Billy Syahputra dikabarkan jadi tukang parkir

SOLORAYA.COM – Belakangan ini beredar video penampakan diduga Adik Olga Syahputra saat menjadi tukang parkir. Diuggah pertamakali ileh akun Instagram @savefakta, video ini jadi viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Dalam video tampak sosok remaja lelaki tengah berada di sebuah minimarket. Remaja lelaki diduga adik Olga tersebut nampak tengah membantu pengendara memarkirkan mobil.

Uta Syahputra. (Instagram)

Kabar Uta Syahputra atau Putra, adik dari almarhum Olga Syaputra jadi tukang parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, akhirnya dibantah oleh pihak keluarga.

“Itu bukannya markir, kan awalnya tinggal di sana (Cipinang). Sebelum pindah ke sini,” kata Engkos Koswara, sepupu Uta, ditemui kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2019).

Kendati begitu, Engkos membenarkan Uta merupakan sosok yang ada di dalam video tersebut. Dia menyebut itu merupakan video lama.

“Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam. Sebenernya itu video lama, cuma boomingnya baru sekarang,” ujar dia sebagaimana yang dikutip dari Suara.

Tawaran dari Kriss Hatta

Baca juga  Hercules Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!!

Kriss Hatta menimbang matang-matang sebelum menawarkan bantuan untuk Ute Syahputra, adik Billy Syahputra yang dikabarkan jadi tukang parkir. Dia ragu karena takut niat baiknya ke Uta dianggap sebagai ejekan buat Billy.

“Hari ketiga (setelah ramai kabar Uta jadi tukang parkir) baru aku mantapkan bahwa urusan pribadi memang nggak boleh dicampuradukkan sama urusan kerja. Aku sama adik Uta ini kan, urusannya kerja,” ujar Kriss Hatta pada Selasa (1/1/2019).

Kriss dalam sebuah video memang menawarkan Uta bekerja di usaha cuci mobil miliknya. Jika Uta berminat, Kriss memintanya merespons dengan mengirim pesan ke Instagram.
Soal ketimpangan kondisi Billy dengan Uta, Kriss tak mau berkomentar. Seperti diketahui, video Uta diduga jadi tukang parkir beredar ketika Billy berlibur ke luar negeri bersama kekasihnya, Hilda Vitria .

Baca juga  Supermoon, warga kawasan pesisir diimbau waspada

“Itu masalah intern dia (Billy) sih, no comment deh,” katanya.

Di sisi lain, Kriss juga meminta maaf kepada Billy jika tawaran tersebut menyinggung perasaannya. Lagipula, Kriss tak menyebut Uta sebagai adik Billy, melainkan almarhum Olga Syahputra.

“Kan di video itu kan aku nyebutnya adik dari almarhum Olga Syahputra. Adiknya Olga loh, saya nggak bawa-bawa nama Billy. Jadi harusnya si Billy ini nggak boleh marah. Tapi kalau memang dia merasa tersinggung ya minta maaf. Karena niatnya saya bukan ke arah situ,” katanya menuturkan.

Seperti diketahui Kriss Hatta dan Billy Syahputra saat ini tengah berseteru. Keduanya bahkan sudah saling lapor ke Polda Metro Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here