Pengakuan lengkap Vanessa Angel terkait kasus prostitusi yang menjeratnya

SOLORAYA.COM – Setelah 24 jam menjalani pemeriksaan, artis cantik berwajah kalem, Vanessa Angel akhirnya keluar dari gedung Subdit V Cyber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1/2019) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa menjadi salah satu artis yang terseret kasus prostitusi daring (online) dan diamankan polisi saat berada di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Usai diperiksa, Vanessa keluar dengan mengenakan kaus putih, dengan didampingi oleh sahabatnya Jane Shalimar dan sejumlah tim kuasa hukumnya. Di depan para wartawan, artis yang membintangi sejumlah film televisi (FTV) itu lalu membacakan kalimat permintaan maafnya yang tertulis dalam secarik kertas.

“Saya Vanessa Angel, meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial,” kata dia.
Lebih lanjut, Vanessa juga mengaku bahwa kesalahan dan kekhilafan yang ia lakukan telah merugikan banyak orang. Selama menjalani proses pemeriksaan, Vanessa juga mengaku diperlakukan dengan baik oleh penyidik Polda Jatim.

Baca juga  Fakta-fakta sosok pengusaha kaya raya pemesan Vanessa Angel

Ia menyebut dirinya kini baru menyandang status sebagai saksi. “Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi, saksi korban,” ucap Vanessa.

Ke depan, Vanessa menyebut dirinya akan kooperatif mengikuti segala prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian.
“Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian,” ujar Vanessa sebagaimana dilansir CNNIndonesia.

Vanessa lalu diizinkan meninggalkan Polda Jatim lantaran ia baru berstatus sebagai saksi. Oleh kepolisian, ia hanya dikenai wajib lapor.

Vanessa Angel lahir di Jakarta, 21 Desember 1991. Dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Baca juga  Foto-foto Siti Rohmah, kasir cantik yang kini jadi model aduhai

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here