Pengakuan lengkap model Avriellya Shaqqila terkait dirinya yang terjerat kasus prostitusi online

SOLORAYA.COM – Kasus prostitusi online yang menjerat dua artis cantik aduhai, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila menggemparkan jagad dunia hiburan Tanah Air. Avriellya Shaqqila akhirnya mengungkapkan permintaan maaf setelah dirinya keluar dari ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (6/12/2019) sekitar pukul 17.45 tadi.

Sekadar kilas balik, Avriellya diamankan polisi bersama Vanessa Angel pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya. Keduanya diamankan karena terlibat prostisusi online. Setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam, si cantik ini tampak mengenakan kaos ketat warna coklat dan berjaket.

Sama seperti Vanessa Angel, model majalah pria dewasa ini juga dinyatakan tidak bersalah, dan hanya berstatus sebagai saksi korban.

Baca juga  Neneng mundur sebagai Bupati Bekasi

“Avriellya meminta maaf kepada pubik atas kesalahan dan kekhilafan. Khusus kepada kepolisian, saya juga minta maaf atas tindakan yang tidak patut dicontoh ini,” ujarnya, Minggu (6/1/2019).

Avriellya terlihat syok begitu keluar dari ruang penyidikan. Beberapa kali, perempuan cantik ini bahkan menangis. “Saya salah. Saya mohon maaf,” imbuhnya sambil menitikkan air mata.

Avriellya bahkan terlihat kebingungan saat dihadang puluhan awak media. Seusai menyampaikan permohonan maaf misalnya, Avriellya bukannya pulang, tetapi malah hendak kembali masuk ke ruang penyidikan. Namun, beberapa kolega lantas mengarahkannya masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, Vanessa Angel juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kasus prostitusi yang melibatkan dirinya. Sebab lantaran hal itu, timbul kegaduhan di tengah masyarakat.

Baca juga  Pratu Makamu gugur saat baku tembak dengan KKSB di Papua

Tak hanya itu, artis FTV ini juga menyadari bahwa perbuatannya telah merugikan banyak orang. “Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Atas opini dan asumi masyarakat yang sudah terbentuk di masyarakat,” katanya.

Permohonan maaf itu disampaikan Vanessa Angel begitu keluar dari Subdit V Cyber Crime Ditreskrimus Polda Jatim, Minggu (6/1/2019). Ditemani rekan sesama artis, Jane Shalimar dan beberapa kolega, Vanessa menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here