Mak Nyinyir sebut adiknya Billy Syahputra jadi tukang parkir, kira-kira berapa penghasilannya?

SOLORAYA.COM – Nama almarhum Olga Syahputra kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial, padahal belum genap empat tahun kepergiannya. Itu bisa terjadi lantaran ada sebuah video yang beredar dimedia sosial yang mengekspos penampakan seorang lelaki yang diduga adik Olga yang juga adik Billy Syahputra, Uta Putra.


Dalam video itu disebutkan, Uta Putra saat ini berprofesi jadi tukang parkir. Tak ayal lagi, video itu tersebar luas di banyak akun Instagram, salah satunya adalah @mak_nynyiir.
Dalam video yang diunggah pada 30 Desember 2018 itu tampak seorang laki-laki yang diduga adalah adik Olga Syahputra, yakni Uta Putra sedang memarkirkan sebuah mobil dengan hanya mengenakan jaket berwarna hitam dan abu-abu, serta celana jeans pendek dengan sandal jepit.

Billy Syahputra. (Instagram)

Meski tampak cuaca di sekitar tempat itu panas terik, namun tidak menyurutkan Uta untuk memperoleh rezeki. Hal tersebut justru berbeda terbalik dengan adik Olga yang lainnya, yakni Billy Syahputra yang saat ini tengah menghabiskan libur akhir tahun bersama sang kekasih Hilda Vitria di luar negeri.

Billy dan Hilda pun sering memamerkan kemesraan keduanya ketika menghabiskan waktu berlibur di negeri orang tersebut.

Sontak saja, video yang diunggah itu mendapat banyak respons dari warganet yang menuduh bahwa Billy Syahputra adalah sosok kakak yang berbeda dengan Olga. “Kok aku sakit hati ya liat video ini, Billy tega sekali,” tulis warganet seperti yang ditulis VivaNews.

“Dulu alm Olga kerja buat keluarga, sekarang Billy kerja buat perempuan,” tulis warganet lain. “Billy kok tega sekali ya,” pendapat warganet.

Baca juga  Kronologi gugurnya Serda Handoko saat melindungi korban serangan KKB di Papua

“Memang gak ada duanya deh Almarhum Olga yang selalu mendahulukan keluarga,” pendapat warganet lain.

 

Mendengar kabar tersebut, Kriss Hatta tawarkan pekerjaan pada adik Billy Syahputra, Uta Syahputra yang diduga jadi tukang parkir. Kriss Hatta kemudian menawarkan pekerjaan pada sosok yang disinyalir adalah Uta Syahputra, adik dari Billy Syahputra itu.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan akun Instagram lama Kriss Hatta @krisshatta.
Pria tersebut membuat video singkat tentang pemberitaan viral yang beredar di internet.

Halo semuanya, berita yang lagi viral ini ada adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir. Mudah-mudahan ini orangnya salah ya, tapi kalau benar ini gue ada (pekerjaan) di tempat pencucian mobil. Gue menawarkan pekerjaan buat adek Putra. Kalau serius mau kerja, boleh langsung Instagram, kirim DM ke (akun) Kriss Hatta ya. Tapi oke banget untuk adik Putra ini, rela bekerja apa aja yang penting halal. Semangat anak muda memang harus begitu. Nggak boleh berpangku tangan dengan keadaan. Ditunggu,” ujar Kriss pada video berdurasi sekitar 47 detik itu yang kemudian dikutip TribunNews.

Berapa penghasilan tukang parkir?
Dikutip dari situs Boombastis, sehari mereka (tukang parkir) bisa mendapatkan uang sekitar Rp. 300.000. Jika jumlah itu dikalikan sebulan mereka bisa dapat Rp. 7 juta lebih. Bandingkan jumlah penghasilan tukang parkir dengan gaji pegawai negeri sipil golongan IIIA.

Tentang Billy

Billy Syahputra lahir di Jakarta, 16 Januari 1991 bernama asli Jhoni Billy adalah seorang presenter dan komedian Indonesia. Ia merupakan adik kandung dari almarhum Yoga Syahputra.

Karier Billy di dunia hiburan dimulai saat Billy menggantikan kakaknya, Olga yang absen syuting di beberapa program televisi karena sakit. Billy mengawali karier dengan tampil di berbagai acara televisi komedi seperti Yuk Kita Sahur, Opera Van Java, “Pesbukers” , dan mulai dikenal setelah menjadi pengisi acara dalam acara komedi Yuk Keep Smile dan presenter acara musik Dahsyat RCTI OKE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here