Kumpulan foto ketampanan kiper Timnas U-22 Nadeo Argawinata, lengkap!!

SOLORAYA.COM – Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah menyita perhatian pecinta sepakbola Tanah Air, khususnya kaum hawa. Itu karena ada kiper muda yang tak hanya kampiun sebagai penjaga gawang tapi juga ganteng alias memiliki ketampanan di atas rata-rata. Siapakah dia? Ya, dialah Nadeo Argawinata.


Nadeo yang punya tubuh atletis sekaligus tampan jelas memikat hati para kaum hawa. Terbukti, di akun Instagram pribadinya, @nadeowinataa, pengikutnya sudah mencapai lebih dari 43 ribu. Tak jarang, sikap genit dari para kaum hawa menghiasi kolom komentar.

Nah, ini dia foto-fotonya, silakan klik gambarnya untuk melihat dengan ukuran yang lebih besar dan jelas! :

Bukan asal tampan
Nadeo tak hanya tampan, tapi juga memiliki kemampuan yang mumpuni sata menjaga pertahanan gawang. Hal itu diungkapkan pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Indra Sjafri.

Baca juga  Ustaz Arifin Ilham diserang berita hoax

Nadeo dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 menggantikan Hilman Syah dari PSM Makassar yang terdegradasi di tahap pertama seleksi. Ini bukan kali pertama buat Nadeo dipanggil ke Timnas Indonesia, sebelumnya ia juga pernah dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 pada saat dipegang Fakhri Husaini di 2015 lalu.

Di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 Nadeo bergabung dengan tiga penjaga gawang lain; Awan Setho Raharjo, Muhammad Riyandi dan Satria Tama. Ia berharap kehadirannya di Timnas Indonesia bisa menambah ilmu dan pengalamannya.

Kiper 21 tahun itu mengaku tak minder untuk bersaing dengan tiga nama lain yang dianggap sudah sering malang melintang di Timnas Indonesia. Ia justu bakal memanfaatkan kesempatan ikut di Timnas Indonesia U-22 untuk berbagi pengalaman dan ilmu dengan tiga kiper lainnya.

Baca juga  Foto-foto dan video penampakan ekspresi bahagia saat Timnas jadi juara Piala AFF U-22

Nadeo Argawinata lahir di Kediri, Jawa Timur, 28 Juli 1997. Aumnus SMAN 8 Kediri itu terakhir kali jadi pilar utama tim sepak bola Kota Kediri yang tampil di Porprov Banyuwangi 2014. Penampilan ciamiknya di tingkat Jatim membawa Nadeo Arga Winata terpilih sebagai salah satu pilar Timnas U-19 asuhan Fachri Husaini.

Nadeo belum sempat tampil pada kejuaraan resmi bersama Timnas U-19 karena Indonesia disanksi FIA per 30 Mei 2015. Seharusnya, Timnas U-19 menjalani dua agenda pada tahun 2015, yakni Kualifikasi Piala AFC U-19 dan Piala AFF U-19.

Nadeo juga pernah tergabung dalam skuat untuk ajang Indonesia Soccer Championship A 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here