Jessica Mila, Nabilah Ayu, Citra Prima dan Bianca Hello ajak penggemarnya di Soloraya nonton bareng “Mata Batin 2”

SOLOBARU – Empat aktris cantik Tanah Air yang juga pemeran film horor terkini “Mata Batin 2” bakal mengajak para penggemarnya nonton bareng di sejumlah daerah di Indonesia. Para penggemar Jessica Mila cs di Soloraya bakal punya kesempatan nonton bareng pada Selasa, 22 Januari 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Empat aktris yang bakal ikut menyapa para penggemarnya dengan mengajak nonton bareng Mata Batin2 itu, di antaranya Jessica Mila, Nabilah Ayu, Citra Prima, dan Bianca Hello.

Public Relations Hartono Mall Solo, Elfizia Carina mengatakan, keempat bintang itu akan menggelar nonton bareng di Platinum Cineplex Hartono Mall Solobaru pada pukul 16.00 WIB. “Tapi sebelumnya, para penggemar bisa pula datang untuk berbincang langsung dengan para pemain Mata Batin 2 dalam Meet and Greet di Atrium Hartono Mall Solobaru pada pukul 15.00 WIB,” kata Elfizia melalui rilies elektroniknya.

Mata Batin 2 menceritakan seorang Alia yang memutuskan untuk tinggal di sebuah panti asuhan usai adiknya meninggal. Namun di panti asuhan itu ia merasa ada yang janggal. Ia juga bertemu dengan seorang anak yang memiliki mata batin terbuka seperti dirinya.

Ternyata Alia dan anak tersebut telah melakukan suatu hal yang salah, mereka membuka sebuah kamar dan membebaskan sesosok hantu yang penuh dengan rasa dendam. Akhirnya Alia harus bertarung dengan makhluk gaib tersebut untuk menyelamatkan panti asuhan.

Data yang dikutip dari laman FilmIndonesia.org menyebutkan, film yang tayang perdana pada 17 Januari 2019 ini sudah meraih 53 ribu lebih penonton dalam sehari dan berada di urutan keempat film terlaris di awal tahun 2019 ini. Pada tahun 2017, film Mata Batin 1 berhasil meraup lebih dari 1,2 juta penonton dan berada di urutan 8 daftar film Indonesia terlaris.

Berikut ini jadwal lengkap yang dikutip dari akun Instagramnya:

Jadwal Nobar Mata Batin 2. (Instagram)

 

Tentang para aktris

Jessica Mila

Nama aslinya adalah Jessica Mila Agnesia lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992. Ayahnya berdarah Jawa sedangkan Ibunya berdarah Belanda-Manado. Putri bungsu dari 4 bersaudara ini memulai karier sejak usia masih belia yaitu menjadi seorang pemeran di sinetron Cinta SMU yang tayang di Indosiar dan SCTV, pada tahun 2002.

Baca juga  Tol Bocimi akhirnya dioperasikan setelah 21 tahun mangkrak, gratis seminggu...
Jessica Mila. (Instagram)

Dalam keluarga, Jessica Mila adalah satu-satunya anak perempuan dan bungsu dari 4 bersaudara. Ia memiliki 3 orang abang kandung. Artis cantik ini memulai karier sejak usia masih belia yaitu menjadi seorang pemeran di sinetron Cinta SMU yang tayang di Indosiar pada tahun 2002.

Jessica Mila adalah alumni SMA Negeri 70 Jakarta dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi.

Nabilah Ayu

Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999, akrab dipanggil Nabilah atau Ayu-chin (juga dikenal sebagai Nabilah JKT48 (selama menjadi anggota JKT48)) adalah salah seorang penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48.

Nabilah Ayu. (Instagram)

Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama.

Setelah hampir 6 tahun di JKT48, Nabilah (terakhir dia berada di Tim J) telah mengumumkan kelulusannya dan mengundurkan dirinya pada 31 Oktober 2017 (surat ditulis pada tanggal 30 Oktober 2017) dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak kunjung pulih.

Citra Prima

Meski besar di Jakarta, Citra memiliki keterikatan kuat dengan Gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa tengah dan Jawa Timur. Di kaki gunung itulah, di sebuah kota kecil bernama Magetan, ia dilahirkan. Citra sempat tinggal di Magetan hingga ia berumur dua tahun. Setelah itu, ia dibawa dan diasuh neneknya di Jakarta karena kedua orangtua Citra sering berpindah tempat untuk mengurus pekerjaan.

Citra Prima. (Instagram)

Setiap kali liburan sekolah, Citra selalu diajak orangtuanya berlibur ke Magetan. Bersama ayahnya, Citra masuk keluar hutan untuk mencari ular kemudian dijinakkan. Suatu ketika, oleh ayahnya, kamar tidur Citra diisi dengan ular-ular hasil tangkapan mereka.

Baca juga  Daftar lengkap 68 perwira tinggi TNI yang dimutasi dan dapat promosi jabatan

Pesan itu selalu diingat Citra dan menjadi bekal baginya untuk menjalani hidup. Citra masih ingat betapa masa kecilnya ia lalui dengan tidak mudah karena sering kali mengalami kejadian aneh-aneh. Pada waktu ia berumur sembilan tahun, misalnya, Citra mengalami mati suri selama 24 jam. Keluarganya bahkan sudah pasrah ketika itu.

Saat mati suri itu, Citra merasa digandeng dua sosok pria berjubah putih. Oleh sosok itu, Citra diperlihatkan beberapa lorong bercahaya dan padang rumput yang luas.

Sekembalinya dari mati suri, Citra menemui pengalaman aneh-aneh. Ia pernah merasa tidak nyaman dengan kemampuan indra keenamnya itu. Ia pun pernah menyangkal bahwa ia memiliki kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk menolong orang. Namun, hidupnya justru menjadi berantakan.

Setelah bisa menerima hidup apa adanya, Citra kini merasa lebih tenang meskipun sekarang sering dipandang sebelah mata oleh orang karena penampilannya yang funky.
Penampilannya bahkan sempat memunculkan komentar negatif. Pernah suatu kali ia diminta memakai baju serba tertutup sebagai ciri spiritualitasnya. Ia tidak menolak, tetapi juga tidak menuruti permintaan itu.

Citra mengakui, ia menyukai mode. Mungkin karena ia pernah bekerja di beberapa majalah remaja dan majalah gaya hidup. Ia kemudian merambah ke industri perfilman.
Bianca Hello

Bianca Hello

Bianca Hello. (Instagram)

Bianca Hello adalah aktris kelahiran Jakarta, 21 Juli 2001. Ia melakukan debut di layar lebar lewat film horor Rumah Malaikat dan Mereka Yang Tak Terlihat. Film ketiga Bianca Hello, Mata Batin, mencetak box office karena ditonton 1,275 juta orang. Mata Batin kemudian masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here