Ini video penampakan pawai puluhan kuntilanak dan pocong

SOLORAYA.COM –┬áSaudara-saudara yang budiman, inilah video penampakan pawai kuntilanak dan pocong yang sempat viral di media sosial beberapa hari terakhir ini.

Seperti kita ketahui, biasanya yang namanya semarak pawai itu menampilkan bakat atau pertunjukkan unik di jalan raya. Lha pawai satu ini, malah menampilkan sesuatu yang bikin merinding. Seperti pawai yang ada di video yang diunggah salah satu netizen di Twitter ini.

Pasalnya bukan pertunjukkan bakat marching band, kostum dan tari-tarian, melainkan pawai dengan kostum unik.

Pemiliki akun @jatmii ini mengunggah video barisan pawai yang membuat ramai jalan raya.

Pawai kostum ini berisi deretan hantu khas Indonesia seperti kuntilanak dan pocong . Jumlahnya pun tidak cuma satu, tapi puluhan yang dibagi menjadi dua baris.
Tampil dengan maksimal, selain memakai baju putih mereka juga memakai riasan menyeramkan dengan darah di muka.

Baca juga  Lengkap. inilah daftar 21 artis yang terlibat prostitusi online

Tak hanya berbaris dan memamerkan wajahnya yang seram, namun puluhan hantu ini pun juga menarikan lagu dangdut milik Siti Badriyah ‘Syantik’.

Dengan formasi yang sudah teratur, puluhan hantu ini menyesuaikan gerakan tariannya yang luwes sesuai dengan lagu tersebut.

Entah tak diketahui pasti dimana peristiwa itu terjadi, pawai hantu pocong dan kuntilanak ini menjadi tontonan warga yang ada di sekitar tempat tersebut.

Nah, ini nih videonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here