50 Foto pesona kecantikan Selha Purba, petugas oranye yang bikin kepincut

SOLORAYA.COM – Kini tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial lelaki. Begitulah seorang petugas kebersihan dari PPSU atau yang biasa disebut pasukan oranye, Selha Purba.


Wajar, kalau banyak orang tak menyangka jika gadis itu adalah anggota pasukan Pekerja Prasana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa disebut Pasukan Oranye. Parasnya cantik bak artis.

Sosoknya mulai menjadi perbincangan viral setelah gadis itu sering mengunggah aktivitasnya saat bekerja membersihkan jalanan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia bahkan sering kali menunjukkan momen saat mengambil sampah-sampah menggunakan sapu lidi dan serokan. Selain itu, dia juga suka berswafoto dengan menggunakan seragam oranye.

Dari unggahan-unggahannya tersebut, dia ingin menepis anggapan masyarakat mengenai pekerjaan yang tak banyak dipilih para kaum hawa tersebut. Dia bahkan sangat senang dan tak merasa gengsi menjadi anggota Petugas Oranye.

Baca juga  Ini video Habib Luthfi marah karena diteriaki '2019 ganti presiden' dan penjelasan panitia Haul

“Jangan ngeremehin pekerjaannya, jangan dianggap bodoh melakukan pekerjaan begini kalo belom ngerasain pasti nganggapnya sebelah mata. Belom tau kalo udh ganti seragam, syahrimin lewat,” tulis keterangan pada salah satu foto yang diunggahnya.

Respons Warganet
Foto-foto yang diunggahnya sontak menuai beragam respons dari warganet. Banyak dari mereka memuji kecantikan dan menyemangatinya untuk bekerja tanpa perlu mendengar komentar negatif dari masyarakat.

“Yang kaya gini2 nih susah di cari di zaman sekarang. semangat mba. yang penting halal dan berkah. jangan pernah gengsi dan malu apapun pekerjaan yang mba kerjakan okk,” kata akun @rxfxm.

“Berlian msh terlihat berharga walau terkontaminasi oleh debu~mas prass,” tulis akun @masprass_86.

Baca juga  KAI siapkan 48 perjalanan tambahan untuk hadapi libur Natal dan Tahun Baru

“Semangat yaa neng.. Kalo malu dan gengsi mulu, mau makan apa? Hahahaha, salam dari #ppsu pondok kopi,” sahut akun @kolleyasinmuhh.

Sementara akun @ardian_jhonwick mengatakan, “Supeer sekalii..mantap sda cntik pandai mnjaga kebersihan..semngat terus.”

“Jangan dengerin kata orang neng penting khalal,” tulis akun @khoiri_ajha.

“Semangaaatt.. dengan penuh keberkahan,” kata akun @taufan_bhibhir.
Nah, ini dia koleksi foto-fotonya yang lebih lengkap lagu :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here