Fakta terbaru prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel, berkali-kali transaksi dan bukan Rp 80 juta

SOLORAYA.COM – Hingga kini, polisi masih menguak kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis top Tanah Air. Bahkan fakta terbaru terkuak tentang berapa kali Vanessa Angel yang terseret kasus prostitusi online melakukan transaksai serta tarifnya.

Polisi menyebut, dalam kasus ini, Vanessa sudah terlibat dalam prostitusi sebanyak 15 kali.

“Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 (transaksi prostitusi) itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

Vanessa Angel. (Instagram)

Dari 15 kali transaksi itu, Vanessa difasilitasi oleh 6 muncikari.

“Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sebagaimana dilansir DetikNews.

Tarif tak sampai Rp 80 juta

Tindak prostitusi yang terkuak yakni saat Vanessa diciduk polisi di Surabaya beberapa waktu lalu. Disebut Vanessa bertarif Rp 80 juta dalam praktik prostitusi tersebut. Tapi ternyata, fakta terbaru yang beredar menyebutkan tarif segitu terlalu mahal.

Frangky Desima Waruwu membeberkan alur transaksi Perbankan melalui metode transfer terkait prostitusi artis yang menjerat kliennya.

Frangky mengatakan sesuai seperti yang disampaikan kliennya ada rentetan mengenai transaksi terkait perkara ini jumlahnya senilai Rp 80 juta.

“Ada rentetannya jadi dari si A, si B, si C hingga si D. Sedangkan klien kami diisini merupakan si D,” kata Frangky sebagaimana dilansir Harian Surya.

Frangky menjelaskan kliennya mendapat transfer senilai Rp 40 juta. Kemudian, dari rekening kliennya ditranfer ke rekening artis Vanrssa Angel yang merupakan saksi kasus prostitusi artis.

Baca juga  Vanessa Angel pingsan setelah diperiksa selama 12 jam

Senyum Vanessa

Vanessa Angel telah menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi online yang melibatkan namanya dan sejumlah artis Tanah Air. Dalam kasus ini, Vanessa memberikan keterangan sebagai saksi korban.

Kedatangan Vanessa ke Polda Jatim hari ini juga untuk melaksanakan wajib lapor untuk pertama kali setelah terjerat kasus prostitusi online.

Vanessa menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 9 jam. Ia tiba di Polda Jatim pada pukul 10.00 WIB dan keluar ruang pemeriksaan pukul 19.00 WIB. Namun di sela pemeriksaan, Vanessa sempat keluar ruangan dan menuju bank untuk meminta rekening korannya.
Usai diperiksa, Vanessa nampak tegas. Hanya senyum tipis yang menemani dara berusia 27 tahun ini. Saat ditemui awak media, Vanessa mengaku menyerahkan seluruhnya pada penyidik dan kuasa hukumnya.

“Tadi saya udah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya,” ujar Vanessa di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).
Sebelum memasuki mobil, Vanessa juga sempat meminta doa. Akan tetapi bintang FTV itu enggan menjawab ketika awak media mengajukan pertanyaan lebih lanjut.

Baca juga  Ini video penampakan mengerikan kepulan asap Gunung Anak Krakatau dari atas

“Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya, makasih, makasih ya mas,” tutupnya.

Karier Vanessa di dunia hiburan

Vanessa Angel lahir di Jakarta, 21 Desember 1991. Dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here