Detik-detik mendebarkan ditangkapnya Vanessa Angel saat di dalam kamar dan sedang….

SOLORAYA.COM – Kabar mendebarkan baru saja datang dari ingar bingarnya dunia selebriti Tanah Air. Dua artis cantik dan imut-imut ditangkap polisi saat berada di dalam kamar hotel yang diduga praktik prostitusi online.

Berikut ini detik-detik mendebarkan proses penangkapan kedua artis yang memiliii kecantikan di atas rata-rata tersebut.

Artis sinetron berwajah cantik Vanessa Angel diketahui tengah berada di Surabaya, Jawa Timur melalui unggahannya di fitur Instagram Story dari akun Instagram miliknya. Awalnya, Vanessa tampak sedang duduk di kursi pesawat mengenakan baju berwarna ungu dan juga kacamata.

Selanjutnya Vanessa mengunggah video singkat pintu gerbang selamat datang dengan menambahkan tulisan. “Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you @townsquaresurabaya,” tulis Vanessa.

Kedatangannya ke Surabaya tersebut menurut versi manajer Vanessa karena keperluan menjadi MC di sebuah acara. “Itu aja saya nggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya nggak denger kabar dari dia pada nelepon ketangkap kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya sebagaimana dilansir DetikNews.

Ditangkap saat berhubungan badan

Baca juga  Fakta terbaru prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel, berkali-kali transaksi dan bukan Rp 80 juta

Meskipun pamitnya ngejob MC di Surabaya, tapi fakta dari pihak kepolisian lain. Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis VA ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online. Vanessa saat ditangkap sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

“Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan,” ungkapnya di Mapolda Jatim.

Selain menangkap Vanessa, polisi juga menangkap soso artis yang ternyata adalah model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila. Arman mengatakan kedua artis itu tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda. Sayangnya kini akun Instagram Asmara sudah di privat sedangkan punya Vanessa masih aktif, bahkan tak jarang postingannya dikomentari banyak warganet.

“Jadi keduanya merupakan yang satu artis populer dan satu artis FTV,” jelasnya.

Avriellya Shaqqila. (Facebook)

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi menambahkan dua wanita turut diamankan saat berada di kawasan hotel di Surabaya.

“Nah itu dua wanita sebagai mucikari (Prostitusi online),” jelasnya.

Setelah ditangkap kedua artis cantik tersebut dibawa ke Mapolda Jawa Timur. Iring-iringan mobil anggota bersama pelaku prostitusi itu perlahan masuk ke halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca juga  Kumpulan gambar ungkapan duka untuk Stephen Hillenburg, pencipta tokoh SpongeBob

Dua wanita cantik yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis terselubung mulai terlihat membuka pintu turun dari mobil. Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya.

Secara bersamaan artis populer Avriellya Shaqqila berpenampilan seksi mengenakan baju lengan pendek motif bunga keluar dari mobil. Dia tergesa-gesa masuk ke ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Tak lama kemudian, artis cantik Vanessa Angel tampak mengenakan baju setelan warna ungu, turun dari mobil warna hitam. Dia ditemani oleh seorang wanita berupaya menutup wajahnya memakai topi artis berjalan cepat menuju ke ruangan penyidik. Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir manis Vanessa tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here