Deretan foto Avriellya Shaqqila paling imut dan sopan

SOLORAYA.COM – Melengkapi berita sebelumnya, berikut ini kami bagikan sosok Avriellya Shaqqila yang begitu cantik, imut tapi berpose sopan. Seperti kita ketahui, si cantik ini ditangkap bersamaan dengan Vanessa Angel ditangkap polisi atas dugaan prostitusi online.

Kedua artis itu tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.
Nah, ini dia foto-foto Avriellya yang dikutip dari beberapa sumber :

Dikabarkan Avriellya Shaqila bekerja sebagai model majalah dewasa. Avriellya Shaqila diduga menjadi model Popular dan FHM yang merupakan majalah khusus pria dewasa.

Saat ditangkap, Avriellya Shaqila mengenakan baju berwarna biru muda bermotif bunga dan menutupi wajahnya dengan satu tangan. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 April 1994 itu diketahui aktif menjajakan dirinya sebagai model lewat akun Instagram dan Twitter-nya, @AvrielliaS.

Pemilik akun Instagram avriellia.shaqqila itu diamankan bersama dengan Vanessa Angel, namun di kamar yang berbeda di hotel tersebut, Sabtu (5/1) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga  Mulai 25 Februari bisa pesan tiket kereta mudik, begini cara lengkapnya!

Hingga saat ini, biografi lengkap wanita imut ini juga belum ditemukan.

Tentang Vanessa Angel

Vanessa Angel lahir di Jakarta, 21 Desember 1991. Dikenal sebagai aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Baca juga  Jarak elektabilitas Jokowi-Maaruf Vs Prabowo-Sandi semakin tipis, menurut survei ini...

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here