Debat perdana, Mega foto bareng Prabowo dan Sandi

SOLORAYA.COM – Kamis, 17 Januari 2019 malam ini KPU akan menggelar debat perdana capres-cawapres di Pilpres 2019. Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di arena debat capres 2019.


Keduanya bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno putri dan melakukan sesi foto bersama.

Momen Megawati foto bareng Prabowo-Sandiaga diunggah Seskab RI Pramono Anung di Instagram resminya, Kamis (17/9/2019).

Foto itu diambil anak Megawati, Puan Maharani Kiemas, dengan menggunakan kamera depan. Puan tampak tersenyum ke arah kamera, begitu pula Sandiaga Uno yang tersenyum lebar di belakang Puan.

Berdiri di barisan belakang Prabowo dan Megawati. Keduanya tampak berdekatan saat melakukan sesi foto. Ada pula istri Sandiaga, Nur Asia, yang berdiri di sisi kiri Megawati.
Berikut ini fotonya:

Baca juga  THR PNS cair Mei 2019

Debat capres 2019 rencananya digelar pukul 20.00 WIB. Tema debat kali ini yakni hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

Debat capres perdana 2019 ini akan dibagi ke dalam enam segmen.

Segmen pertama berisi pemaparan visi dan misi kandidat terkait tema yang didebatkan selama 23 menit 15 detik. Kemudian segmen dua dan tiga akan menjadi kesempatan kandidat menjawab pertanyaan dari tim panel. Masing-masing segmen berdurasi 15 menit 30 detik.

Segmen keempat dan kelima akan jadi kesempatan kandidat untuk saling mencecar pertanyaan. Total durasi untuk saling cecar adalah 26 menit. Debat akan ditutup di segmen enam dengan pernyataan penutup dari masing-masing kandidat.

KPU mengatur debat perdana capres hanya akan dihadiri lima ratus orang undangan. Masing-masing kandidat dipersilakan mengundang seratus orang.

Baca juga  WNI dikabarkan meninggal di Malaysia setelah digigit anjing

KPU juga menyediakan lokasi nonton bareng debat capres perdana 2019 yang dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB ini di beberapa titik di sekitar Hotel Bidakara, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here