Biografi dan foto 10 pria paling tampan di dunia, lengkap!!!

SOLORAYA.COM – Apa kabar para pembaca yang budiwati? Ya, postingn kami kali ini memang sengaja kami khususkan buat para pembaca dari kaum wanita. Tapi jangan salah dulu ya! Untuk postingan ini bukanlah tips kecantikan, memasak atau soal anak-anak. Sesekali lah, kami beri postingan yang diharapkan dapat menghibur. Apakah itu?

Ya, seperti judul di atas, akan kami bagikan biografi dan foto para pria tampan ini. Karena ketampanan tetaplah menjadi daya tarik terhadap wanita, begitu pula kecantikan yang membuat para pria tidak malu-malu kalau sedang tergila-gila.

Nah, siapa sajakah pria tampan tersebut?

Oke, dimulai dari urutan ke sepuluh ya?

10. Armie Hammer
Armie dikenal dengan perannya sebagai Si Kembar Winklevoss dalam film biografi The Social Network. Nama lengkapnya adalah Armand Douglas “Armie” Hammer lahir 28 Agustus 1986.

Armie Hammer. (Instagram)

Ia dikenal karena perannya sebagai Winklevoss twins di film The Social Network (2010), Clyde Tolson di film J. Edgar (2011), Pangeran Andrew Alcott di film Mirror Mirror (2012), dan peran kecilnya dalam film The Lone Ranger (2013). Pada tahun 2015 ia memerankan sebagai Illya Kuryakin dalam film The Man from U.N.C.L.E, bersamaan dengan aktor Henry Cavill.

Hammer lahir di Los Angeles, California. Ibunya, Dru Ann (née Mobley) adalah mantan pegawai bank, dan ayahnya Michael Armand Hammer, memiliki beberapa bisnis sendiri, bisinisnya termasuk Knoedler Publishing dan Armand Hammer Productions (sebuah perusahaan produksi film ataupun televisi). Ia memiliki adik laki-laki, Viktor.

Kakek moyang orang tua Hammer adalah Armand Hammer seorang pengusaha. Orang tua Armand sendiri merupakan imigran Yahudi-Rusia, dan ayahnya, Julius Hammer, yang berasal dari Odessa, yang juga merupakan penemu dari Partai komunis di New York. Nenek moyang orang tua Armie sendiri merupakan kelahiran Rusia yang juga sebagai artis dan penyanyi Olga Vadimovna Vadina (Von Root), anak perumpuan dari seorang tsaris.
Nenek dari orang tuanya berasal dari Texas, sementara orang tuanya berasal dari Tulsa, Oklahoma. Armie mengungkapkan bahwa latar belakangnya seorang “setengah Yahudi”. Pada tahun 2013, penelitian silsilah oleh anggota staf dari Ancestry.com menyatakan bahwa salah satu dari delapan-keturunan nenek/kakek moyang Hammer adalah kepala salah satu suku di Amerika Utara.

Hammer tinggal di Dallas selema beberapa tahun. Saat ia berusia 7 tahun, keluarganya pindah ke Kepulauan Cayman, di mana mereka tinggal selama beberapa tahun, dan menetap kembali di Los Angeles. Ia menempuh pendidikan di Faulkner Acadmey di Governor’s Harbor, Grace Christian Academy di kepuluan Cayman (sekolah yang dibangun oleh ayahanya sendiri) dan kemudian ia menempuh pendidikan di Los Angeles Baptist High School di San Fernando Valley. Dia putus sekolah pada kelas XI untuk mengejar karier aktingnya. Setelah itu, ia menggambil kursus perguruan tinggi.

Setelah muncul di bebarapa serial televisi Veronica Mars, Gossip Girl, Reaper dan Desperate Housewives, Hammer berperan sebagai penginjil Kristen Billy Graham dalam film Billy: The Early Years, yang mana ditayngkan perdana pada Oktober 2008. Film ini memberikan Hammer sebagai nominasi “Faith and Value Awards” dalam kategori di ajang penghargaan Grace Award, yang mana dianugerahi untuk “Performa paling Menginspirasi di Film dan Televisi” oleh Mediaguide, sebuah organisasi yang menyediakan ulasan film dari sudut pandang Kristen. Dia berperan sebagai Harrison Bergeron dalam film 2081, berdasarkan cerita pendek “Harrison Bergeron” yang ditulis oleh penulis Kurt Vonnegut, yang mana ditayangkan perdana di Seattle International Film Festival.

Pada tahun 2007, Hammer dipilih oleh pembuat film George Miller, setelah pencarian yang lama, untuk membintangi di Justice League: Mortal sebagai Batman/Bruce Wayne. Film ini disutradarai oleh Miiler, namun dia meninggalkan projek tersebut.

Pada tahun 2010, Hammer membintangi David Fincher The Social Network, yang menceritakan tentang penciptaan Facebook. Dia memerankan kembar identik Cameron dan Tyler Winklevoss, bersamaan dengan John Pence, menggunakann CGI. Hammer menyatakan bahhwa ia harus belajar untuk mendayung di kedua sisi perahu untuk berperan sebagai si kembar, yang juara mendayung.

Peran selanjutnya adalah di film Clint Eastwood J. Edgar, sebuah drama tentang J. Edgar Hoover. Ia juga berperan bersama dengan Julia Roberts dan Lily Collins dalam film Mirror Mirror (2012), berperan sebagai Pangeran Andrew Alcott. Pada Januari 2012, dia mengisi suara si kembar Winklevoss dalam episode The Simpsons dengan judul The D’oh-cial Network.

Hammer berperan sebagai The Lone Ranger, bersamaan dengan Johnny Depp sebagai Tonto, pada tahun 2013 dari adopsi serial dan film. Pada tahun 2015, ia membintangi dalam sutradara Guy Ritchie sebuah film yang diadopsi dari serial TV The Man from U.N.C.L.E, berperan sebagai Illya Kuryakin, bersamaan dengan Henry Cavill.

Pada Januari 2016, diungkapkan bahwa Hammer menelepon keluarga raja narkoba Edgar Valdez “La Barbie” dan dijamin hak untuk memfilmkan kisah hidup pemimpin kartel.
Hammer akan berperan sebagai Oliver dalam film Call Me By Your Name, sebuah adoptsi dari novel André Aciman dengan nama yang sama, yang disutradarai oleh Luca Guadagino, yang mana juga diperankan Timothée Chalamet dan Michael Stuhlbarg. Syuting dimulai pada Mei 2016 dan film diharapkan dirilis pada 2017.

Pada sebuah wawancara tahun 2008, Hammer mengungkapkan tentang keyakinan agamanya, “Saya memiliki kehidupan rohani sendiri, dan saya sangat menghargainya”.
Hammer menikahi selebriti Elizabeth Chambers pada 22 Mei 2010. Pernikahan mereka diisukan oleh majalah Town & Country Magazine pada Januari 2011. Pasangan ini dikenalkan oleh teman Hammer sendiri yakni Tayler Ramsey. Pada tahun 2014, mereka memiliki anak pertama, bayi perempuan. Mereka merencanakan anak kedua yang tidak sengaja disebutkan dalam acara gelar wicra Jimmy Kimmel Live!, saat dia bintang tamu dalam acara tersebut; anak keduanya adalah anak laki-laki yang lahir pada 2017.
Pada tahun 2012, Hammer mengatakan bahwa orang tuanya sempat tidak mengakui dirinya ketika ia putus sekolah dan memulia menjadi seorang aktor, namun setelah itu orang tuanya mendukung dan bangga terhadap perkerjaanya.

9. Jensen Ackles
Nomor sembilan kembali ditempati oleh aktor Amerika Serikat. Ada Jensen Ackles yang masuk dalam daftar 100 Pria Tertampan Sedunia di 2018. Jensen Ackles populer lewat serial TV bergendre horror-fantasi, Supernatural.

Jensen Ackles.(Instagram)

Jensen Ross Ackles lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 1 Maret 1978. Dia menjadi terkenal dalam acara televisinya yang memerankan Eric Brady dalam Days of Our Lives, Alec/X5-494 dalam Dark Angel, Jason Teague dalam Smallville dan yang paling terkini sebagai Dean Winchester dalam serial CW Supernatural.

Jensen lahir di Dallas, Texas dari Alan Roger Ackles, seorang aktor, dan Donna Joan Shaffer. Orang tuanya memilih nama “Jensen” karena merupakan nama yang tidak biasa. Ackles memiliki seorang kakak, Joshua, dan adik perempuan, MacKenzie, dan alur kelurga Irlandia dan Britania Raya. Dia merupakan lulusan dari SD Dartmouth tahun 1990, SMP Apollo tahun 1993, dan SMA Lloyd V. Berkner di Richardson, Texas tahun 1996, dimana dia menjadi pemain baseball dan lacrosse. Dia memiliki impian untuk belajar pengobatan olahraga di Universitas Teknik Texas dan menjadi ahli terapi fisik sebelum pindah ke Los Angeles untuk menjadi seorang aktor.

Setelah berhenti menjadi model dan pada sejak dia masih kecil berusia 4 tahun, Ackles mulai berkonsentrasi pada karier yang akting pada tahun 1996. Ia tampil dalam beberapa peran tamu di Mr. Rhodes, Sweet Valley High, dan Cybill sebelum bergabung dalam tokoh opera sabun NBC, Days of Our Lives sebagai Eric Brady tahun 1997. Ia menjuarai Soap Opera Digest Award tahun 1998 untuk Pria Pendatang Terbaik dan berlanjut lagi untuk dinominasikan tiga kali (tahun 1998, 1999, dan 2000) untuk Daytime Emmy Award sebagai Aktor Muda Terkemuka dalam Serial Drama dalam perannya di Days of Our Lives.

Ackles mengawali Days of Our Lives pada tahun 2000 dan melanjutkan lagi tampil dalam serial mini Blonde tentang kehidupan Marilyn Monroe. Ia juga mengikuti audisi untuk peran sebagai ramaja Clark Kent dalam Smallville, namun peran itu ditawarkan untuk pengganti aktor Tom Welling. Setelah mendapatkan bagian, dia tampil dalam peran tamu dalam serial televisi James Cameron, Dark Angel pada Fox tahun 2001 sebagai Ben/X5-493, si psikopatik, pambunuh berantai “saudara” karakter utama Max/X5-452 (diperankan Jessica Alba). Karakternya tewas dalam episode, namun Ackles kembali tampil sebagai pemain tetap serial di musim kedua sebagai saudara kembar Ben, Alec/X5-494. Dia tetap dengan pertunjukan hingga pembatalannya pada tahun 2002.

Ackles berusaha keras sepanjang 2003. Dia bergabung menjadi tokoh acara utama WB Dawson’s Creek sepanjang akhir musim, memerankan CJ, orang yang menyukai Jen Lindley. Setelah itu, Ackles bermain beberapa episode serial film Still Live yang tidak tampilkan untuk Fox sebelum akhirnya dihentikan dengan kasar. Dia juga memiliki peran kecil dalam film singkat tahun 2004 The Plight of Clownana. Ackles menjadi pilihan pertama produser untuk memerankan orang yang menyukai Eliza Dushku pada musim kedua Tru Callong, namun Ackles kembali ke Vancouver (dimana Dark Angel difilmkan) tahun 2004 untuk menjadi pemain tetap dalam Smallville sebagai pengganti, yang memerankan Jason Teague, orang yang mencintai Lana Lang, diperankan Kristin Kreuk. Dia juga memiliki peran utama dalam film tahun 2005 Devour, dimana ayahnya juga mendapatkan peran.

Ackles kemudian juga bermain di film laris’Supernatural’. Film ini dianggap menjadi film tersukses Ackles dilihat mulai dari jumlah penggemar yang melunjak sampai kematangan akting yang semakin terasah. Pria tampan ini bermain sebagai Dean Winchester yang memulai petualangannya dengan adiknya Samuel (Sam) Winchester yang dimainkan oleh Jared Padalecki. Cerita dimulai saat mereka menyadari adanya keanehan dengan kematian ibu mereka 22 tahun yang lalu saat Sam masih bayi. Sementara itu, Sam mulai merasa ada yang aneh pada dirinya di mana dia bisa merasakan hawa hantu dan yang lain. Perjalanan mereka keliling Amerika menaiki mobil hitam Chevy impala ini sangat menarik dan banyak membuat orang kagum, terlebih saaat akting mereka dipenuhi dengan akting Jeffrey dean Morgan yang berperan sebagai John Winchester, ayah mereka.

Supernatural sukses menyihir ribuan penggemarnya karena kehadiran Jensen Ackles sebagai Dean yang penuh perhatian namun keren. Produksi film ini terus berlanjut dan mengusung tema baru lagi yaitu kematian Ackles di season 3 seiring dengan terus naiknya jumlah penggemar mereka.

Ackles adalah mulai muncul dalam film 2007 Ten Inch Hero, dimana ia akan berperan seperti pendeta. Ia juga tampil di atas pentas dari tanggal 5-10 Juni 2007 dengan Lou Diamond Phillips dalam A Few Good Men yang merupakan suatu Teater Casa Mañana di Fort Worth Texas sebagai Lt. Daniel Kaffee.Ini menandakan pertama kalinya Jensen Ackles telah tampil dalam bidang teater hidup di luar sekolah tinggi.

8. Mariano Di Vaio
Dari Amerika, kita berpindah ke Italia. Blogger Mariano Di Vaio terpilih dalam daftar 100 Pria Tertampan Sedunia 2018 dan berada di nomor delapan. Selain blogger, pria dengan tinggi 185 cm ini juga seorang model dan desainer.

Mariano Di Vaio. (Instagram)

Pada musim gugur 2016, Mariano Di Vaio (bersama penari Stefano De Martino, mantan suami Belen Rodriguez) adalah salah satu tutor / mentor di musim pertama Selfie – Le cose cambiano, acara bakat baru yang diproduksi oleh Fascino PGT dari Maria De Filippi dan ditayangkan oleh Canale 5 dengan Simona Ventura sebagai presenter.
Mariano di Vaio memiliki 6.2M pengikut di instagram.

Pada September 2015, ia menikahi Eleonora Brunacci. Dia memiliki dua anak laki-laki dengan Eleonora Brunacci, Nathan Leone Di Vaio (lahir 27 November 2016) dan Leonardo Liam Di Vaio (lahir 18 Juni 2018).

7. Marlon Teixeira
Masih dari dunia model, Marlon Teixeira asal Brasil berada di nomor tujuh. Pria dengan tinggi badan 188 cm ini kerap memesona publik karena tatapan matanya yang tajam setiap kali berpose.

Marlon Teixeira . (Instagram)

Marlon Teixeira lahir pada 16 September 1991. Dia adalah model Brasil dari Santa Catarina. Karier Marlon dimulai ketika neneknya memperkenalkannya kepada Anderson, pemilik Way Management Model yang juga merupakan teman keluarganya. Pada saat itu, Marlon baru berusia 17 tahun, tepatnya ketika musim panas tahun 2008, pencari bakat model mendekatinya. Saat ini, Marlon menduduki rangking ketujuh sebagai Top 50 Male Model.

Baca juga  Pesawat GA-502 balik ke Bandara Soetta gara-gara bau asap masuk kabin

Model asal Brasil, Marlon Teixeira telah menjadi wajah berbagai merek seperti Emporio Armani, Armani Exchange, Diesel, Dior Homme, Sergio K, Dolce & Gabanna, DSquared, Roberto Cavalli, Jean Paul Gaultier dan banyak lagi juga menjadi first face untuk Emporio Armani dan Dior Homme. Marlon juga muncul di beberapa sampul majalah seperti L’Officiel Hommes, Essential Homme, Fiasco, Client, Hercules.[5] Sejauh ini Marlon telah muncul dalam editorial fashion untuk GQ, V, majalah W, Vanity Fair, Way, Wilhelmina, MGM, Sight, Fashion, Kult.

6. Shawn Mendes
Penyanyi tampan Shawn Mendes berada di urutan ke-6. Pria yang sempat digosipkan berpacaran dengan Hailey Baldwin ini memang punya pesona yang membuat para wanita meleleh. Selain berwajah tampan, Shawn juga punya vokal yang hebat dan pencipta lagu-lagu hits.

Shawn Mendes. (Instagram)

Shawn Peter Raul Mendes lahir 8 Agustus 1998. Dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Mendes mendapatkan pengikut pada tahun 2013, setelah mengunggah cover lagu di aplikasi berbagi video Vine. Ditahun berikutnya, dia menarik perhatian manajer artis Andrew Gertler dan A&R dari Island Records bernama Ziggy Chareton, yang membuatnya dikontrak di perusahaan rekaman ini. Dia telah merilis tiga album studio, mengadakan tiga tur dunia, dan menerima beberapa nominasi dan penghargaan.

Mendes merilis EP debut berjudul sama seperti namanya (2014) dan album studio debutnya berjudul Handwritten (2015), yang terdapat single berjudul “Stitches” berada di nomor satu di Britania Raya dan 10 besar di Amerika Serikat dan Kanada. Dia kemudian merilis album studio keduanya berjudul Illuminate (2016), yang terdapat single berjudul “Treat You Better” dan “There’s Nothing Holdin’ Me Back” berada di 10 besar di beberapa negara. Album studio ketiga yang berjudul sama seperti namanya (2018) mempunyai single utama berjudul “In My Blood”. Semua albumnya debut di puncak Billboard 200 AS, dengan album pertama membuat Mendes menjadi salah satu dari lima artis yang pernah debut di nomor satu sebelum berusia 18 tahun dan album ketiganya membuat Mendes menjadi artis ketiga termuda yang mempunyai tiga album nomor satu. Mendes juga merupakan artis pertama yang mempunyai tiga single nomor satu di tangga lagu Billboard Adult Contemporary (2017) dan empat single nomor satu di tangga lagu Adult Pop Songs (2018) sebelum berusia 20 tahun.

Mendes telah mengadakan tiga tur dunia: ShawnsFirstHeadlines, Shawn Mendes World Tour dan Illuminate World Tour. Diantara penghargaannya, Mendes telah memenangkan 13 SOCAN awards, tiga BMI Awards, tiga Juno Awards, delapan iHeartRadio MMVAs, dan dua American Music Award. Pada tahun 2018, Time memasukkan Mendes menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia di daftar tahunan mereka.

Mendes lahir di Toronto, Ontario, putra dari Karen Mendes (nama keluarga Rayment), seorang agen real estate, dan Manuel Mendes, seorang pengusaha, yang menjual pasokan untuk bar dan restoran di Toronto. Ayahnya merupakan Orang Portugis (dari Algarve), sedangkan ibunya merupakan Orang Inggris. Mendes mempunyai seorang adik perempuan bernama Aaliyah. Mendes dibesarkan di Pickering, Ontario, dimana dia bersekolah di Pine Ridge Secondary School. Di sekolah, Mendes bermain hoki es dan sepak bola, bergabung bersama paduan suara dan berlatih kemampuan dramanya dalam pelajaran akting (berperan sebagai Prince Charming dalam suatu pementasan). Dia juga pernah mengikuti audisi untuk Disney Channel di Toronto. Mendes lulus Sekolah Menengah Atas pada bulan Juni 2016

Mendes belajar cara memainkan gitar dengan menonton video tutorial di YouTube saat berusia 13 tahun pada tahun 2012. Kurang dari setahun kemudian dia mulai menggunggah video cover di Youtube. Mendes mulai menarik pengikut setelah dia menggunggah sebuah cover lagu berjudul “As Long As You Love Me” milik Justin Bieber di aplikasi Vine pada tahun 2013 dan mendapatkan 10,000 tanda suka dan banyak pengikut keesokan harinya.

Setelah itu dia mendapatkan jutaan pengikut dalam beberapa bulan, menjadi dikenal atas cuplikan dari rendisi dari banyak lagu-lagu populer berdurasi enam-detik. Per Agustus 2014, dia menjadi musisi ketiga yang paling banyak diikuti di Vine. Manajer artis Andrew Gertler menemukan Mendes secara daring pada bulan November 2013, membawanya ke Island Records pada bulan Januari 2014. Pada bulan April dia memenangkan kontes “Best Cover Song” dari Ryan Seacrest dengan covernya membawakan lagu berjudul “Say Something” milik A Great Big World. Dia resmi dikontrak pada bulan Mei 2014.
Mendes merilis single pertamanya berjudul “Life of the Party” pada tanggal 26 Juni 2014. Dia menjadi orang termuda yang debut di 25 besar di Billboard Hot 100 AS, berada dinomor 24 di akhir minggu tanggal 12 Juli 2014. Sebelum dikontrak, Mendes mengadakan tur sebagai anggota dari Magcon Tour bersama pengguna-pengguna Vine lain yang mempunyai pengikut yang banyak di media sosial. Mendes juga ikut tur nasional bersama Austin Mahone sebagai artis pembuka. Dia merilis EP debutnya pada bulan Juli. EP ini debut dan bertahan di nomor lima di Billboard 200, terjual sebanyak 48,000 eksemplar di minggu pertama. Dia memenangkan sebuah Teen Choice Awards pada tahun 2014 sebagai Webstar in Music. Pada tanggal 5 September 2014, “Oh Cecilia (Breaking My Heart)” yang fitur bersama Mendes dirilis sebagai single kelima dari album debut The Vamps berjudul Meet the Vamps. Pada tanggal 6 November 2014, “Something Big” dirilis sebagai single kedua.

Pada tanggal 14 April 2015, Mendes merilis album penuh pertamanya berjudul Handwritten, yang debut di nomor satu di tangga labum Billboard 200 dengan 119,000 penjualan unit album, terjual sebanyak 106,000 eksemplar di minggu pertama dan disertifikasi platinum.

Mendes kemudian menjadi artis termuda yang debut di nomor satu sejak perilisan dari My World 2.0 milik Justin Bieber. Single ketiga dari album, “Stitches”, berada di nomor empat di Billboard Hot 100 AS, menjadi single pertamanya yang berada di 10 besar di AS, dan bmenjadi single pertama nomor satunya di tangga lagu Adult Pop Songs dan Adult Contemporary. Lagu ini kemudian berada di nomor satu di Britania Raya. Juga ditahun 2015, Mendes menjadi artis pembuka ditanggal terpilih di Amerika Utara dari konser Taylor Swift bernama 1989 World Tour. Di bulan November 2015, Mendes dan Camila Cabello, yang pada waktu itu merupakan anggota dari grup Fifth Harmony, merilis single kolaborasi mereka berjudul “I Know What You Did Last Summer”. Lagu ini masuk kedalam Handwritten Revisited milik Mendes.

Mendes masuk kedalam daftar 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014 oleh Time, debut di daftar ini setelah menjadi artis termuda yang pernah debut di 25 besar di Billboard Hot 100. Dia masuk kedalam daftar Time 30 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2015, masuk kedalam daftar setelah album debutnya memuncaki Billboard 200 dan singlenya yang berjudul “Stitches” masuk kedalam 10 besar di AS dan negara-negara lain.

Pada tanggal 21 Januari 2016, Mendes membuat akting debutnya di serial The 100 episode perdana di musim ketiga di siaran The CW. Dia kemudian mengumumkan tur dunia keduanya, Shawn Mendes World Tour yang dimulai pada bulan Maret 2016[30] dan menjual 38 konser di Amerika Utara dan Eropa dalam hitungan menit. Mendes dikontrak oleh agensi modeling bernama Wilhelmina Models pada awal tahun 2016.

Mendes masuk kedalam daftar “30 Remaja Paling Berpengaruh 2016” oleh Time dan untuk pertama kali masuk kedalam daftar “30 Under 30 2016: Music” oleh Forbes. Dia berada di nomor satu di daftar “21 Under 21” oleh Billboard pada tahun 2017, setelah dua albumnya memuncaki Billboard 200 dan singlenya “There’s Nothing Holding Me Back” menjadi lagu kelimanya di 20 besar di Billboard Hot 100.

Pada tanggal 22 Maret 2018, Mendes merilis single utama berjudul “In My Blood” dari album studio ketiganya yang akan datang, diikuti oleh single kedua berjudul “Lost in Japan” pada tanggal 23 Maret. “In My Blood” memuncaki tangga lagu Billboard Adult Pop Songs, membuat Mendes menjadi artis pertama dan satu-satunya yang mempunyai empat lagu nomor satu di tangga lagu ini sebelum berusia 20 tahun. Album yang berjudul sama seperti namanya dirilis pada tanggal 25 Mei 2018. Album ini debut di nomor satu di Kanada, menjadi album ketiga nomor satunya di negara asalnya. Album ini debut di nomor satu di Billboard 200 AS, membuat Mendes menjadi artis ketiga termuda yang mempunyai tiga album nomor satu.

Untuk mempromosikan album ini, Mendes akan mengadakan tur dunia bernama sama seperti namanya pada tahun 2019. Selain tur, hdia tampil di berbagai festival musik di Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Mendes tampil di konser televisi untuk menghormati ulang tahun ke-92 dari Ratu Elizabeth II pada tanggal 21 April 2018. Dia tampil di acara TV The Late Late Show with James Corden pada bulan Juni dimana dia menyanyikan salah satu dari single terbarunya setiap malam selama seminggu.
Mendes membintangi sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh bintang YouTube bernama Casey Neistat. Film pendek ini merupakan bagian dari serial Youtube’s Artist Spotlight Story, yang fitur dengan wawancara bersama Mendes dan belakang panggung dan video persiapan dari tur Mendes. Trailer film ini dirilis di YouTube pada tanggal 22 September. Film dokementer ini, Shawn Mendes – Artist Spotlight Stories, dirilis pada tanggal 28 September.

Versi remix dari lagu “Lost in Japan”, oleh DJ Rusia-Jerman Zedd, dirilis pada tanggal 27 September. Mendes dan Zedd membawakan versi remix single ini di American Music Award 2018 yang diadakan di Los Angeles pada tanggal 9 Oktober.

Mendes masuk dalam daftar “21 Under 21 2018” oleh Billboard, memuncaki daftar ini untuk kedua kalinya berturut-turut atas prestasi musiknya, mempunyai tiga album nomor satu.

5. V BTS’
V ‘BTS’ harus turun dari posisinya di nomor pertama tahun lalu, menjadi urutan kelima. Pria bernama asli Kim Tae-Hyung ini dinilai memiliki fitur wajah paling ideal di dunia.
Nama aslinya adalah Kim Tae-hyung lahir pada 30 Desember 1995. Dikenal luas sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari grup vokal pria Korea Selatan BTS.

V BTS. (Instagram)

Kim Taehyung lahir di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995. Ia memiliki dua orang saudara. Taehyung bergabung bersama Bangtan Boys pada tahun 2011, namun tidak diperkenalkan ke publik hingga tahun 2013.

Pada 13 Juni 2013, Taehyung debut sebagai anggota dari Bangtan Boys di Mnet M! Countdown membawakan lagu “No More Dream” dari album singel debut mereka, 2 Cool 4 Skool.

Pada 1 Februari 2016, diumumkan bahwa Taehyung dan Kim Min-jae akan tampil dalam acara realitas saluran MBC berjudul Celebrity Bromance. Episode pertama acara tersebut ditayangkan pada 4 Februari di MBig TV.

Pada Februari 2016, terungkap bahwa Taehyung akan segera melangsungkan debut akting dalam drama historikal Hwarang: The Beginning yang akan ditayangkan pada pertengahan kedua 2016 oleh saluran KBS2.

4. Felix Kjellberg
Urutan empat ditempati Felix Kjellberg alias PewDiePie. Pria asal Swedia ini merupakan bintang YouTube dengan subscriber terbanyak mencapai 79 juta. Sempat menuai kontroversi karena komentar bernada rasisme di salah satu video-nya, tak menyurutkan tim TC Candler untuk menempatkannya di posisi 10 teratas dalam daftar.

Felix Kjellberg. (Instagram)

Felix Arvid Ulf Kjellberg lahir di Gothenburg, Swedia, 24 Oktober 1989 lebih dikenal sebagai PewDiePie adalah seorang komentator permainan video di YouTube yang berasal dari Swedia. PewDiePie melakukan spesialisasi dalam permainan video bergenre horor dan aksi. Tetapi ia sekarang lebih sering menampilkan konten komedi seperti meme review, LWIAY, dan PEW News. Salurannya adalah salah satu saluran di YouTube dengan pertumbuhan tercepat.

Baca juga  Ini syarat, cara daftar dan link lowongan di 143 BUMN, lengkap!!

Pada 11 Juli 2013, ia memiliki lebih dari 10 juta pelanggan, membuatnya menjadi saluran di Youtube peringkat kedua di bulan Juli 2013 dibawah Smosh. Lalu pada bulan Desember 2016, ia memiliki lebih dari 50 juta pelanggan yang membuatnya menjadi saluran Youtube peringkat nomor 1 setelah mengalahkan Youtube Spotlight.

PewDiePie lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia. Tahun 2008, setelah lulus dari Göteborgs Högre Samskola. Dia kemudian mengejar gelar di Manajemen Industri Ekonomi dan Teknologi di Universitas Teknologi Chalmers. Tetapi ditahun 2011 Ia memutuskan untuk keluar dari universitas tersebut karena ia bosan dengan mata kuliahnya.

Awalnya, PewDiePie mendaftar di YouTube dengan nama pengguna “Pewdie”. Namun, ia membuat akun baru dengan nama pengguna “PewDiePie” pada 29 April 2010 karena ia lupa kata sandi dari akun sebelumnya. Pada 18 Februari 2013, saluran miliknya berhasil mencapai 5 juta pelanggan.

Selama tahun 2013, jumlah pelanggan saluran PewDiePie meningkat dari 3,5 juta menjadi 19 juta. Billboard melaporkan bahwa saluran PewDiePie merupakan saluran yang penambahan jumlah pelanggannya signifikan dibandingkan saluran YouTube lainnya.

PewDiePie sempat tampil di seri web Epic Rap Battles of History musim ke-2, sebagai Mikhail Baryshnikov. Sebagian videonya muncul dalam sebuah mashup musik yang dibuat oleh Joe Penna, yang lebih dikenal dengan alias, MysteryGuitarMan. Juga diumumkan kalau PewDiePie akan menjadi juri bintang tamu di seri web Internet Icon musim kedua.

Dia juga membuat penampilan kecil di SmoshGames oleh duo YouTube Smosh dan Your Grammar Sucks oleh Jacksfilms. Salah satu pengguna Youtube bernama Matthew, di salurannya Game Theory mencoba mengungkap apa rahasia kesuksesan PewDiePie di Youtube yang ia rangkum dalam videonya. PewDiePie akan bermain pada film yang bernama Scare PewDiePie yang akan dirilis di YoutubeRED

3. Idris Elba
Aktor Idris Elba berada di posisi tiga. Pria asal Inggris ini juga dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2018 oleh majalah ternama People. Nama lengkap dan aslinya Idrissa Akuna lahir pada 6 September 1972. Dikenal sebagai aktor, musisi, dan DJ Inggris. Ia dikenal sebagai pemeran gembong narkoba Russell “Stringer” Bell dalam seri The Wire di HBO, Detective John Luther dalam seri Luther di BBC One, dan Nelson Mandela dalam film biografi Mandela: Long Walk to Freedom (2013). Ia mendapat empat nominasi Golden Globe Award for Best Actor in a Miniseries or Television Film dan menang sekali. Ia juga mendapat lima nominasi Primetime Emmy Award.

Idris Elba. (Instagram)

Elba tampil di berbagai film seperti American Gangster (2007) besutan Ridley Scott, Takers (2010), Thor (2011), Prometheus (2012), Pacific Rim (2013), Thor: The Dark World (2013), dan Beasts of No Nation (2015, mendapat nominasi BAFTA dan Golden Globe for Best Supporting Actor), dan Star Trek Beyond (2016). Pada 2016, ia mengisi suara Chief Bogo di Zootopia, Shere Khan di The Jungle Book, dan Fluke di Finding Dory. Ia akan menyutradarai film untuk pertama kalinya dengan mengadaptasi novel Yardie karya Victor Headley tahun 1992.

Selain aktor, Elba juga merupakan DJ dengan nama panggung DJ Big Driis (atau Big Driis the Londoner) dan musisi hip hop soul. Pada tahun 2016, ia masuk daftar tokoh paling berpengaruh di dunia versi Time 100

2. Jungkook
Ada dua personel BTS yang masuk dalam daftar bergengsi ini. Selain V, Jungkook juga berada di jajaran teratas 100 Pria Tertampan Sedunia 2018. Ia menempati posisi kedua.
Jeon Jeong-guk lahir 1 September 1997. Dikenal dengan nama panggung Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys, atau bisa juga disebut Beyond The Scene, yang dibentuk di bawah naungan Big Hit Entertainment pada tahun 2013. Posisinya adalah main vocalist (vokalis utama), lead dancer (penari), sub-rapper, dan center.

Jungkook. (Instagram)

Jeon Jungkook lahir di Busan, Korea Selatan pada tanggal 1 September 1997 dan memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jeon Junghyun.

Jungkook pernah mengikuti audisi Superstar K tetapi gagal. Setelah audisi itu Jungkook diincar oleh banyak agensi, namun memilih Big Hit Entertainment setelah melihat Rap Monster melakukan rap.

Jungkook sangat terinspirasi oleh G-Dragon salah seorang member boyband Big Bang, berkat lagu Heartbreaker. Dia juga seorang fans dari IU penyanyi wanita Korea, Justin Bieber dan Charlie Puth.

Jungkook pernah menyanyikan cover lagu duet Charlie Puth dan Selena Gomez yang berjudul We Don’t Talk Anymore yang ia nyanyikan dengan 2 versi, yaitu versi solo dan duet bersama Jimin.

Jungkook memulai debut bersama BTS atau Bangtan Boys pada 13 Juni 2013, dengan lagu No More Dream dari album perdana 2 Cool 4 Skool.

Posisi Jungkook di BTS adalah main vocalist (vokalis utama), lead dancer (penari), sub-rapper, dan center.

Ia juga beberapa kali ikut serta dalam penulisan lagu-lagu yang dibawakan oleh BTS, seperti Begin (lagu solo Jungkook di album Wings) dan Magic Shop.

Ia adalah maknae (anggota termuda) di BTS dan mendapat julukan “Golden Maknae” karena serba bisa (menyanyi, menari, rap, dan olah raga). Bersama dengan 2 anggota BTS termuda yang lain yaitu Jimin dan V, mereka bertiga mendapat julukan sebagai “Maknae Line”.

Bersama dengan anggota BTS lainnya, ia memenangkan sejumlah penghargaan dan tampil di beberapa acara penghargaan di Korea yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA), Melon Music Awards (MMA), Asian Artist Awards (AAA), Golden Disc Awards (GDA), Seoul Music Awards (SMA), Soribada Awards, serta di Amerika yaitu American Music Awards (AMAs) dan Billboard Music Awards (BBMAs).

1. Jason Momoa
Inilah Pria Tertampan Sedunia 2018, aktor Jason Momoa. Popularitas pria kelahiran Hawaii ini memuncak setelah berperan sebagai Arthur Curry dalam film ‘Aquaman’. Ia pun sukses membuat pria berambut gondrong, bertubuh kekar dan berkumis tebal jadi sosok ideal para wanita dalam mencari pasangan.

Jason Mamoa. (Instagram)

Nama lengkapnya adalah Joseph Jason Namakaeha Momoa, lahir di Honolulu, 1 Agustus 1979. Dikenal sebagai seorang aktor, model, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika. Dia dikenal atas perannya sebagai Ronon Dex (2005-2009) di serial fiksi ilmiah militer, Stargate Atlantis (2004-2009); sebagai Khal Drogo di serial televisi HBO fantasi, Game of Thrones(2011-2012); dan sebagai Phillip Kopus, seorang Ramapough Gunung India, dalam drama seri SundanceTV, The Red Road (2014-2015).

Momoa menggambarkan tokoh utama di film pedang dan ilmu sihir, Conan the Barbarian (2011). Dia muncul di film superhero tahun 2016 yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai Aquaman, dengan film solo untuk karakter tersebut pada tahun 2018.
Road to Paloma adalah film pertama Momoa sebagai sutradara, penulis, dan produser. Dia juga membintangi peran utama dan merilis film ini pada 11 Juli 2014.

Momoa lahir di Honolulu, Hawaii pada tahun 1979, anak tunggal dari pasangan Coni, seorang fotografer, dan Joseph Momoa, seorang pelukis. Dia dibesarkan di Norwalk, Iowa, oleh ibunya.

Ayahnya adalah keturunan penduduk asli Hawaii, sementara ibunya adalah keturunan jerman, Irlandia, dan Amerika. Setelah lulus sma, Jason mulai kuliah di Iowa di jurusan biologi kelautan, dan belajar selama satu periode di Florida. Dia kemudian memindahkan jurusan ke biologi satwa di Colorado State University. Sebelum menyelesaikan pendidikannya, ia pindah kembali ke Kepulauan Hawaii untuk terhubung kembali dengan ayahnya.

Sebagai anak muda, Momoa sering bepergian, mengambil kelas lukisan pastel di Paris, dan mempelajari ajaran Budha di Tibet.

Pada tahun 1998, Momoa bertemu dengan desainer internasional Takeo Kobayashi, yang mendorong karier modelnya. Momoa memenangkan Hawaii’s Model of the Year 1999 dan menjadi pembawa acara kontes Miss Teen Hawaii. Pada usia 19 tahun, ia juga bekerja paruh waktu di sebuah toko surfing sebelum menjadi pemeran di Baywatch Hawaii.[7] Momoa muncul sebagai Jason Ioane dalam drama seri Baywatch Hawaii (1999–2001).

Selain penampilannya di North Shore (2004-2005), Johnson Family Vacation (2004), dan Stargate: Atlantis (2005-2009), Momoa memainkan peran sebagai Roman dalam empat episode serial drama-komedi The Game (2009). Dia memerankan pemeran utama protagonis di Conan the Barbarian (2011), versi baru dari film tahun 1982 dengan judul yang sama dan peran yang dibuat terkenal oleh Arnold Schwarzenegger. Momoa memperoleh perannya sebagai Khal Drogo di Game of Thrones HBO melalui audisi, di mana ia menampilkan Haka, tarian perang tradisional Māori yang digunakan di medan perang.

Momoa dengan rabut gimbalnya selama pembuatan film Stargate Atlantis pada tahun 2006
Setelah syuting Stargate Atlantis musim 4 berakhir, Momoa memotong rambut gimbalnya. Berat rambut tersebut telah memberinya sakit kepala. Program tersebut setuju dengan keputusannya dan merencankan adegan film di mana Ronon memotong rambutnya untuk episode musim 5 “Broken Ties”, tapi perubahan itu akhirnya ditolak oleh jaringan Sci Fi.

Pada hari pertama syuting untuk Season 5, rambut gimbalnya digunakan kembali, tapi prosesnya terlalu berat. Momoa beralih untuk menggunakan wig aksi ganda sampai wignya bisa dibuat dan dikirimkan dua minggu kemudian.

Ketika Momoa pertama kali memerankan peran tersebut, produser telah memintanya untuk memotong rambut gimbalnya, tapi rambut itu kemudian menjadi ciri khas dari karakternya, sehingga dia diperbolehkan untuk tetap memilikinya.

Dia menyutradarai dan menulis Road to Paloma (2014), film drama thriller Amerika, bersama-sama dengan penulis Jonathan Hirschbein dan Robert Homer Mollohan. Film dibintangi oleh Momoa, Sarah Shahi, Lisa Bonet, Michael Raymond-James dan Wes Studi. Film ini diluncurkan di Sarasota Film Festival 2014 pada bulan April 2014. Film ini dirilis secara terbatas pada 15 Juli 2014, di New York City dan Los Angeles dan rilisan VOD.

Pada bulan Maret 2014, Momoa bergabung dengan komedi/thriller indie gelap Sugar Maountain bersama Cary Elwes dan Haley Webb; pemotretannya dilakukan di Alaska.
Pada bulan Juni 2014, dilaporkan bahwa Momoa memainkan peran Aquaman di film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice. Peran Momoa sebagai Aquaman dikonfirmasi pada bulan Oktober 2014. Ini menandai debut aksi teatrikal Aquaman. Dia juga akan membintangi film solo Aquaman pada tahun 2018. Dia juga memerankan peran Connor di film aksi horor Kanada Wolves.

Momoa membintangi film fiksi sains horor 2014, Debug; yang ditulis dan disutradarai oleh mantan co-star Momoa di Stargate Atlantis, aktor keturunan Inggris berkebangsaan Kanada David Hewlett.

Momoa bertemu dengan aktris Lisa Bonet pada tahun 2005 setelah seorang teman memperkenalkan mereka dan membangun sebuah hubungan. Bonet melahirkan putri mereka, Lola Iolani Momoa, pada 23 Juli 2007, dan mereka menikah pada 15 November 2007.

Anak kedua mereka, seorang putra bernama Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa, lahir pada 15 Desember 2008. Ibu Momoa mengumumkan kelahiran tersebut, mengatakan bahwa Nakoa berarti “pejuang” dan Mana adalah “kekuatan/roh,” sementara Kaua (“hujan”) dan Po (“hitam”) berkenaan dengan keadaan sekitarnya ketika lahir (dia lahir di malam dengan cuaca buruk di Los Angeles). Dia juga memakai nama “Namakaeha” yang sama dengan ayahnya. Dari pernikahannya dengan Bonet dia mewarisi satu anak tiri, Zoe Kravitz.

Momoa adalah pengikut Australian Rules Football dan Port Adelaide Football Club, baik Magpies dan Power. Momoa juga seorang pendukung Rugby Union, dan penggemar berat dari tim rugby nasional New Zealand “The All Blacks”.

Momoa mempelajari seni bela diri untuk perannya sebagai Ronon di Stargate dan untuk Conan.

Pada 15 November 2008, Momoa dilukai wajahnya dengan pecahan gelas bir oleh seorang pelanggan di Birds Cafe, Hollywood, California.

Yah, itu tadi biografi dan foto 10 cowok atau pria paling tampan sedunia menurut beberapa sumber yang kami peroleh dan kami rangkum. Apakah salah satu di antaranya itu idola Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here