Begini kondisi terbaru Ustaz Arifin Ilham

SOLORAYA.COM – Setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, kondisi Ustaz Arifin Ilham dikabarkan telah membaik. Kabar itu datang dari sang anak, Alvin Faiz.

Melalui akun Instagram miliknya, Alvi menyebutkan sang ayah kondisinya membaik dari sebelumnya.

Alhamdulillah kondisi Abi semakin membaik dan sehat,” kata Alvi, Jumat (18/1/2019).

Ustaz Arifin Ilham. (Instagram)

Bahkan menurut Konsul Jendral Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Penang, Iwanshah Wibisono, sang ustad sudah diperbolehkan pulang.

“Menurut informasi dokter yang merawat beliau Dr Amir Shah besok Insyallah menurut rencana sudah bisa pulang dari rumah sakit,” katanya dikutip AntaraNews.

Namun, sang ustaz tidak akan langsung pulang ke Indonesia melainkan akan beristirahat lagi di Penang hingga kondisinya benar-benar pulih.

Baca juga  Gebi Ramadhan dimakamkan di Cilegon, ini postingan terakhirnya

Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Sempat dalam kondisi menurun, Arifin Ilham juga sempat dikabarkan meninggal dunia.

Rekan sekaligus sahabat sang ustad, yakni Ustad Yusuf Mansur pun meminta dukungan doa untuk Arifin Ilham.

“Guru kita, KH Muhammad Arifin Ilham, insyaallah besok udah bisa pulang dari RS sana. Doain trs. Juga buat kyai2 dan guru2 lain di seluruh dunia,” ucap Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya, Jumat (18/1/2019).

K.H. Muhammad Arifin Ilham lahir di Banjarmasin, 8 Juni 1969. Ia mendirikan majelis taklim bernama “Adz-Dzikra” pada tahun 2000.

Arifin Ilham adalah anak kedua dari lima bersaudara, dan dia satu-satunya anak lelaki. Ayah Arifin masih keturunan ketujuh Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari, ulama besar di Kalimantan, sementara ibunya, Hj. Nurhayati, kelahiran Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here