Bagi-bagi uang, Ini video Baim Wong saat menyamar jadi orang gila

SOLORAYA.COM – Vloger mana yang tidak bahagia kalau subscriber-nya terus menerus bertambah hingga 1 juta. Seperti akun YouTube aktor tampan Baim Wong yang sudah menembus angka 1 juta subscriber.


Saking senangnya, Baim membuat prank dengan menjadi orang gila. Sampai menyewa profesional make up karakter, Baim Wong menyamar menjadi seorang gelandangan. Memakai jenggot, kumis, dan rambut palsu. Bahkan, Baim Wong rela berjalan berkeliling telanjang dada dan hanya menggunakan kain sarung.

Baim Wong menyamar. (YouTube)

Awalnya, Baim Wong menghampiri mobil-mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan. Setelah satu mobil pergi begitu saja, ada seseorang dari sebuah mobil city car memberikannya roti.

Baru Baim akan mengambil uang dari dalam sarung, mobil tersebut justru pergi. Bahkan saat Baim berusaha memberhentikannya, mobil tersebut tetap meninggalkannya.

Suami Paula Verhoeven itu kembali melanjutkan misinya. Kali ini dia mendekati seorang tukang parkir.

Sambil menirukan gaya pengemis yang meminta makan, tukang parkir itu memberikan satu tempat kue cubit ke Baim. Usai mendapatkan kue cubit, Baim kembali menghampiri tukang parkir itu sambil menyodorkan beberapa lembar uang pecahan Rp 100 ribu.

“Wah iya bagus-bagus. Bawa-bawa nggak apa-apa,” kata tukang parkir itu yang masih menganggap Baim Wong adalah orang gila.

Baim pun mengaku kalau dirinya berbohong. Untuk meyakinkan si tukang parkir, Baim menunjukkan clip on yang menempel di kain sarungnya.

Baca juga  Selundupkan kokain Belanda, aktor tampan Steve Emmanuel ditangkap polisi

“Ini buat kamu karena kamu baik sama saya. Ambil! Tahu saya siapa nggak? Nama saya Baim Wong. Ini buat memperingati satu juta viewers saya,” ucap Baim.

“Terima kasih bos ya, semoga panjang umur banyak rezekinya. Terima kasih bosque,” kata si tukang parkir itu.

Sudah berhasil membuat prank, Baim Wong bergeser ke daerah Pondok Indah. Baim mencari lokasi yang menurutnya ekstrem.

Kali ini seorang supir taksi yang memberinya uang seribu logam. Supir taksi itu pun tak mengenali wajah bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu.

“Gua demenan jadi orang gila bro. Baru ngomong kamu tahu nggak saya siapa? Baim Wong, baru deh mereka wah,” ucap Baim.

Setelah supir taksi, Baim juga berhasil mendapat uang seribu rupiah dari pemilik warung yang ada di depan rumahnya. Kala itu, Baim iseng mengganggu pemilik warung yang sedang tertidur pulas, meski kesal si pemilik warung tetap memberinya uang.
Baim pun menggantinya dengan memberikan si pemilik warung Rp 1 juta. Target terakhir, tanpa disangka saat berjalan, seorang ibu penjual pisang memberikannya pisang satu tandan.

Alih-alih membawa pisang tersebut, Baim yang kembali lagi mendekati si ibu justru diberikan kantong plastik. Si ibu pun tak menyadari kalau Baim menaruH sejumlah uang lembaran Rp 100 ribu.

“Mas, mas, nggak. Saya ikhlas,” kata si ibu yang berusaha mengembalikan uang tersebut ke Baim.

Baca juga  Selain bonus 1,5 M, apa lagi yang didapat peraih emas Asian Games?

Baim yang sudah berjalan meninggalkan si ibu, kembali berbalik dan memberikan sejumlah uang lagi. Si ibu penjual pisang itu pun langsung menangis.
Nah, ini dia videonya:

Tentang Baim Wong

Baim Wong lahir di Jakarta, 27 April 1981. Pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim dan bertinggi 176 cm ini adalah anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Pada 21 Juli 2018 Baim Wong bertunangan dengan Paula Verhoeven lalu menikah dengannya pada 22 November 2018.

Baim pertama kali berkarier tahun 2001 sebagai pemain sinetron. Namun saat itu Baim tidak begitu serius menjalaninya. Baim memutuskan serius di dunia sinetron tahun 2005. Pertama kali berperan dalam sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali. Setelah itu ia banyak berperan dalam sinetron.

Film perdananya adalah Dilema pada tahun 2012, dan lewat film debutnya itu ia langsung diganjar penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012. Sejak itu tawaran bermain film mulai berdatangan pada Baim Wong. Meski demikian Baim juga tetap setia bermain sinetron dan mematahkan anggapan bahwa pemeran Indonesia hanya dapat condong sebagai pemain film atau sinetron saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here