30 Foto Maulia lestari ukuran besar dan bening sebelum akun IG nya ditutup, lengkap!

SOLORAYA.COM – Kabar menggemparkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dua finalis Puteri Indonesia terjerat kasus prostitusi dengan muncikari ES dan TN.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. Selain Maulia Lestari dan Fatya Ginanjasari, polisi juga menyebut empat artis lain yang terlibat. Keempat nama tersebut adalah: Baby Shu, Riri Febrian, Aldera Cena dan Tiara Permata Sari, yang merupakan bintang FTV.

Maulia Lestari merupakan finalis Puteri Indonesia 2016 perwakilan Jambil. Namun kiprah Maulia di Puteri Indonesa tak sampai masuk 10 besar. Kecantikanya Maulia kerap disebut mirip dengan Ariel Tatum.

Lea lahir pada 10 Agustus 1994 dengan zodiak Leo. Selain berparas cantik, ia juga memiliki tinggi badan semampai yaitu 170 cm.

Daftar prestasi

Ternyata, Maulia Lestari memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Prestasinya diantaranya Runner up II Indonesia super model 2011, Harapan III puteri bunga remaja national 2011, Juara I smart model look jambi 2011, Harapan I puteri citra jambi 2011, dan The best ladies blackover festivity 2011.

Baca juga  Terjerat kasus prostitusi, ini foto-foto Vanessa Angel

Lea juga memiliki hobi yang cukup unik di kalangan para model, yaitu menyukai balapan motor dan mobil.

Maulia Lestari atau Lea merupakan perwakilan Puteri Indonesia Jambi tahun 2016. Gadis yang lahir di Jakarta 22 tahun yang lalu ini, mengaku bahwa dirinya adalah gadis tomboy.
Karena sejak masih sekola dulu, diirnya memang senang kehidupan yang menantang andrenalin. Seperti berantem, balapan motor hingga mobil. Namun semuanya itu sudah berbeda dengan apa yang dilakukannya sekarang.

Menurut Lea, pertama kali dirinya terjun ke dunia model saat temannya mengajak untuk bergabung pada agency model. Karena menurut penilaian teman-teman dirinya sangat cocok menjadi model karena postur tubuh yang kurus dan tinggi, membuat dirinya mudah menjadi seorang model terkenal.

Langkah awal memasuki dunia model memang tidak begitu mulus. Sebab, sang mama tidak memberinya restu untuk menjadi seorang model. Karena menurut sang mama menjadi model hanya akan menghabiskan uang saja dan sulit bisa berkembang.
Saat pertama kali ikut perlombaan super model Indonesia di Jambi dan berhasil mendapatkan gelar juara pertama, akhirnya setelah berhasil membuktikan kepada orangtua, aktifitas model Lea diukung penuh oleh orangtuanya. Untuk menjaga kesehatan kulit dan kebugaran jasmani, Lea mengaku, dirinya sering melakukan perawatan wajah, tubuh, hingga rambu.

Baca juga  Lengkap. inilah daftar 21 artis yang terlibat prostitusi online

Selain itu, dalam keseharian Dara cantik yang pernah meraih prestasi diajang Puteri Bunga Nasional 2011 ini selalu menjaga pola makan dan hidup sehat dengan berolahraga, seperti jogging dan ngegym.

Tidak hanya dunia model, bagi Lea, dunia seni seperti menari dan menyanyi merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dilepaskan.

Semenjak dirinya disebut-sebut terjerat kasus dugaan prostitusi online di kalangan artis, akun Instagram wanita aduhai itu ditutup.

Nah, ini dia foto-fotonya yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here