Pengakuan ibu pria asal Muntilan saat anaknya nikah dengan bule aduhai

SOLORAYA.COM – Masih hangat menjadi perbincangan warganet. Begitulah kisah unik tapi nyata pernikahan beda negara yang dijalani seorang pria asal Magelang yang menikah dengan bule asal Inggris yang cantik dan aduhai, Polly Alexandria Robinson.

Pernikahan kedua sejoli ini nampak sederhana. Pria tersebut adalah Nur Khamid alias Karna Radheya asal Muntilan, Magelang Jawa Tengah.

Ibu Khamid yang bernama Juwariyah mengaku tak terlalu kaget dengan keputusan sang anak untuk menikahi Polly. Pasalnya, semenjak dikenalkan dua tahun lalu, Khamid sudah mengungkapkan keseriusannya mempersunting Polly.

“Anaknya sih sudah kenal sekitar dua tahun lalu. Diajak ke sini sudah empat kali,” kata Juwariyah seperti dilansir Detik pada Selasa (18/12).

Baca juga  Desainer mode Chanel Karl Lagerfeld meninggal dunia

Juwariyah juga mengatakan bahwa sang anak minta dinikahkan secara sederhana saja. “Karena keduanya karep (mau), minta diijabkan ndeso (disaksikan desa), ya sudah kemarin Minggu (16/12) dinikahkan di sini,” lanjut Juwariyah.

Berdasarkan keterangan Juwariyah, Khamid dan Polly hanya menginap beberapa hari saja di rumah usai menggelar pernikahan sederhana. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk kembali ke Bali tempat Khamid bekerja sebagai pemandu wisata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here