Hahahahaha..Inilah 20 meme Aquaman yang bikin ngakak guling-guling

SOLORAYA.COM – Saudara-saudara yang budiman dan budiwati, seperti yang sudah kita ketahui bahwa film Aquaman telah tayang dan bisa kalian nikmati di bioskop-bioskop Tanah Air. Film ini lumayan heboh, apalagi beragam meme dari warganet yang tak kalah heboh, bikin tertawa ceikikan.

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tahu bahwa Aquaman bercerita tentang seorang superhero penguasa lautan Atlantis. Sosok Aquaman atau yang bernama Arthur Curry diperankan oleh Jason Momoa.

Arthur dikisahkan sebagai raja lautan yang kerap memerangi musuh demi menjaga keselamatan lautan serta daratan.

Tak hanya penggemar DC, nyatanya warganet pun turut terkena “demam” Aquaman. Mereka berbondong-bondong membuat meme kocak tentang Aquaman. Ya, kalian tentu sudah tak asing lagi melihat kreativitas warganet yang kerap membuat meme unik dan nyeleneh.

Dikutip dari berbagai sumber yaitu, Instagram dan Twitter, ini dia 20 meme Aquaman yang dijamin bikin Anda semua tertawa terpingkal-pingkal :

Baca juga  Profil, foto-foto ketampanan, dan penampakan kekekaran Jeremiah Lakhwani 'Aquaman Indonesia'

Sebagai info tambahan, sebelum film Aquaman yang diluncurkan tahun 2018 ini, sebelumnya kisahnya telah ditampilkan dalam beberapa adaptasi, pertama kali muncul dalam bentuk animasi di 1967 The Superman/Aquaman Hour of Adventure dan kemudian dalam program tekait Super Friends.

Sejak itu ia telah muncul dalam berbagai produksi animasi, termasuk peran utama dalam seri 2000-an Justice League Unlimited dan Batman: The Brave and the Bold, serta beberapa DC Universe Animated Original Movie. Aktor Alan Ritchson juga memerankan karakter dalam acara televisi live-action Smallville. Dalam DC Extended Universe, aktor Amerika Jason Momoa memerankan karakter dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017).

Aquaman terdaftar sebagai karakter buku komik terbesar sepanjang masa ke-147 oleh majalah Wizard. IGN juga memeringkat Aquaman sebagai pahlawan buku komik terbesar sepanjang masa ke-53, dengan berpendapat bahwa “meskipun dia akan selamanya menjadi lelucon karena kekuatannya yang mencurigakan, pembaca komik telah datang untuk mencintai Aquaman sebagai seorang yang mulia (dan sangat kuat) figur yang selamanya terpecah antara dunia darat dan laut.”

Baca juga  YouTube berencana gratiskan sejumlah film berbayarnya

Dalam polling pembaca 2011, majalah Parade menempatkan Aquaman di antara Top 10 Pahlawan Super Sepanjang Masa. Pada 2008, kritikus budaya Glen Weldon mencatat bahwa Aquaman telah ditertawakan oleh pola pikir populer yang menjadikannya sebagai pahlawan yang tidak efektif. Ini karena persepsi bahwa kemampuan heroiknya terlalu sempit.

Weldon menulis bahwa kritikus dan komedian budaya pop yang memilih untuk fokus pada hal ini telah berlebihan mempermainkan lelucon tersebut, membuatnya “secara resmi merupakan panah paling kasar dan paling menjijikkan di dalam gumpalan komentar budaya pop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here