Gara-gara rusak kosmetik istrinya, Sandy Tumiwa dilaporkan ke polisi

SOLORAYA.COM – Aktor tampan Sandy Tumiwa dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istri sirinya, Roihanah Azizah Fithry Octavia pada Senin (10/12/2018). Sandi dilaporkan terkait kasus dugaan pengerusakan barang, yakni alat kosmetik.

Laporan tersebut telah diterima polisi dengan nomor LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimum. Dalam kasus ini, Sandy Tumiwa disangkakan melanggar Pasal 406 KUHP.

Sandi Tumiwa. (Instagram)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan jika polisi telah menerima laporan dari Roihanah

“Pelapor membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Senin kemarin,” ujar Argo, Selasa (11/12/2018).

Info yang beredar menyebutkan, perusakan alat kosmetik milik Roihanah itu terjadi ketika terlibat cekcot mulut dengan Sandy di Apartemen Cibubur Residence, Senin (10/9/2018) lalu.

Suara menyebut, ribut mulut itu diduga dipicu karena Sandy Tumiwa dituduh istrinya telah berselingkuh. Akibat tudingan itu, Sandy yang kesal lalu marah bukan kepalang, mengamuk hingga merusak alat komestik. Tak hanya merusak alat kosmetik, Sandi juga dilaporkan telah merusak dua buah telepon seluler milik istrinya.

Baca juga  Sandy Tumiwa ditangkap polisi karena kasus narkoba

“Setelah cek-cok, rusak. HP rusak, charger, makanya dilaporkan ke Polda Metro,” jelas Vivi sebagaimana dilansir Liputan6.

Vivi membuat laporan agar suaminya mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Aku melakukan pelaporan, karena aku ngerasa seorang perempuan harus dilindungi oleh seorang laki-laki kok malah kejadiannya kayak gini,” ia menandaskan.
Adapun beberapa ponsel milik Vivi yang diduga dirusak oleh Sandy Tumiwa bermerek Samsung A8+ dan Samsung Galaxy J7 Core.

Sandy Tumiwa lahir di Jakarta, 24 Januari 1982. Sandy memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi juara dua Abang-None wilayah Jakarta Selatan, tahun 2000 di usia 18 tahun. Sandy pun merambah dunia akting dengan membintangi iklan dan sejumlah sinetron. Nama Sandy melejit melalui serial TV Ada Apa dengan Cinta?.

Baca juga  Gerhana bulan darah serigala di awal 2019, ini fakta-fakta dan ramalannya

Sandy menikah dengan presenter Tessa Kaunang pada tanggal 7 Juli 2006. Sebelumnya mereka telah berpacaran sejak awal tahun 2006. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa (lahir 9 Januari 2007).

Setelah menjadi seorang Kristen di masa mudanya, Sandy memeluk Islam sejak 25 April 2014 dan akhirnya menikah siri dengan Vivi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here