Foto-foto lengkap pria Muntilan nikahi bule aduhai

SOLORAYA.COM – Belakangan ini jagad media sosial, khususnya Facebook dan Twitter ramai dengan foto-foto pernikahan seorang pria asal Muntilan yang menikahi bule cantik. Siapa pria beruntung itu?

Ya, pria yang sedang beruntung karena sudah bikin klepek-klepek bule cantik itu ternyata adalah Karna Radheya. Dirinya kini menjadi perbincangan hangat netizen lantaran video ijab kabulnya saat menikahi bule cantik viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di dunia maya, Karna Radheya tampak serius memperhatikan kata demi kata yang diucapkan penghulu, sementara sang calon istri Polly Alexandria Robinson terlihat tersenyum bahagia duduk di sampingnya. Kedua pasangan ini pun dinyatakan resmi menikah pada 16 Desember 2018.

Momen spesial tersebut memang sangat dinantikan kedua pasangan beda negara itu, mengingat mereka telah menjalin hubungan jarak jauh dalam waktu yang cukup lama.
Bukan perkara mudah menyatukan dua insan yang tengah dimabuk asmara.

Selain video ijab kabul, Soloraya.com juga berhasil menghimpun beberapa foto romantis pasangan tersebut saat sedang berlibur bersama di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Keduanya tampak serasi mengenakan baju batik bermotif senada saat berfoto dengan latar belakang candi yang pernah masuk tujuh keajaiban dunia itu.

Baca juga  Daftar lengkap nominasi Grammy Awards 2019, dari Record of The Year hingga Best Music Film

Warganet pun tidak kalah gencarnya mencari informasi tentang Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson. Alhasil, beberapa foto pernikahan mereka berhasil terkuak dan viral di media sosial. Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. Polly Alexandria Robinson yang pada saat itu tampil sederhana mengenakan kebaya berwarna putih, tampak berfoto dengan para tamu undangan.

Di foto lainnya, Polly merangkul Karna Radheya dengan wajah yang terlihat berseri-seri penuh kebahagiaan. Momen romantis inilah yang berhasil membuat banyak netizen gagal fokus.

Berita pernikahan ini pun turut meramaikan jagat Twitter. Seorang netizen dengan user @andreOPA sukses membuat para jomblo gundah gulana dengan lelucon yang dibuatnya.

“Buat yang jomblo, jangan kalah dong. Mudah-mudahan ini menginspirasi, mungkin jodoh kalian masi di luar negeri ye gak? #jomblokalahlagi,” cuit Andre.

Tak sedikit pula netizen yang mendoakan pasangan suami istri itu agar rumah tangga mereka langgeng hingga maut memisahkan.

Karna dan Polly melangsungkan pernikahan dengan sederhana di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Magelang. Wanita yang berasal dari Manchester, Inggris ini pun tampil manis dengan veil bernuansa pink di pernikahannya itu. Sementara itu, Karna tampil sederhana dengan kemeja putih dan peci.

Baca juga  Tol Solo -Ngawi resmi beroperasi seutuhnya, ini daftar lengkap tarifnya!!

Berdasarkan beberapa postingan di akun Instagramnya itu, Polly telah menjalin hubungan asmara dengan Karna selama kurang lebih satu tahun. Keduanya pun dipertemukan di Bali, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan.

Kisah cinta Polly dan Karna yang diikat lewat pernikahan ini pun membuat banyak netizen baper. Selain ucapan selamat, tak sedikit netizen juga berkomentar agar bisa segera menemukan jodohnya.

“Mugi Kulo Entuk bojo sing kuoyo ki (Semoga saya bisa dapat istri yang seperti ini),” komentar netizen

“Masyaallah, sesuatu mas. Gimana caranya mas bisa dapat istri cantik sekali ,” tulis @slamet_solikin

“Kalo jodoh gak kemana yaaa,” tambah komentar @merlyn.dali, netizen lainnya.

Nah, ini dia foto-fotonya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here