Foto-foto artis FTV Faye Nicole Jones sebelum akun IG-nya dimatikan

SOLORAYA- Semula nama artis satu ini tidak begitu mencuat, tapi belakangan ini justru dicari-cari orang lantaran penasaran. Ya, warganet dan publik penasaran dengan artis ini karena disebut-sebut terkait dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, narapidana yang menjalani hukuman di lapas Sukamiskin sejak 2015 atas beberapa tindak pidana korupsi.

Terlebih artis itu disebut dengan inisial FNJ. Publik pun menduga-duga jika sosok itu merupakan Faye Nicole Jones.

Soal Wawan yang menginap di hotel bersama FNJ terungkap dalam dakwaan KPK terhadap Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Wahid Husen. KPK mendakwa Wahid menerima suap dari tiga narapidana korupsi, salah satunya Wawan.

Jaksa mengatakan Wawan menyalahgunakan izin tersebut untuk menginap di luar Lapas. Menurut jaksa, mobil ambulance yang membawa Wawan tidak menuju RS Rosela, melainkan RS Hermina Arcamanik, Bandung.

Baca juga  Abu Bakar Baasyir minta naskah pembebasan bersyarat diubah, begini penjelasan dari anaknya

Di parkiran rumah sakit tersebut, Wawan pindah ke mobil Toyota Innova hitam yang disopiri Ari Arifin, mantan narapidana pendamping. Mobil melaju ke rumah milik Atut di kawasan Bandung. Dari sana, mobil menuju hotel Grand Mercure Bandung. Di hotel itu, kemudian Wawan menginap bersama teman wanitanya yang disebut-sebut dengan inisial FNJ.

Disebutkan Tempo, FNJ merupakan aktris berusia 19 tahun kelahiran Berlin, Jerman. Sejumlah sinetron dan FTV yang pernah ia bintangi di antaranya Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali, Jomblo Pasti Berlalu, dan Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan. Ia juga pernah bermain di film layar lebar pada tahun 2016 lewat peran cameo di film 2 Batas Waktu.

Baca juga  Torro Margens meninggal dunia, selamat jalan aktor senior....

Warganet pun penasaran hingga menemukan dugaan bahwa artis berinisial FNJ itu adalah Faye Nicole Jones. Yang bikin janggal lagi, akun Instagram bintang FTV ini mendadak lenyap.

Nah, ini dia foto-foto Faye terlengkap yang dikutip dari akun Instagramnya sebelum ditutup :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here